Hukum Mimpi Basah dan Mimpi Bercumbu Pacar I

Minggu, 18 November 2012
Poin hikmah dari mimpi basah atau bercumbu adalah
  • kamu disuruh cepet nikah.
  • hukumnya sunnah
  • ya perlu mandi besar
Hukum Mimpi Basah dan Mimpi Bercumbu Pacar I:
Menurut saya pribadi setelah membaca referensi dari buku pintar islam, hukumnya sih halal-halal aja, terjadinya pas kamu bobo khan....kalo pas sadar ceritanya lain lagi ....kamu harus mandi wajib jelas itu.....
Hukum Mimpi Basah dan Mimpi Bercumbu Pacar I

Setahu saya sebenarnya gak ada hubungannya dengan keinginan kamu untuk begituan. Namanya pabrik bagian bawah kamu itu emang gak peduli....mau dikeluarin atau tidak tetep aja produksinya jalan terus, katanya produksi paling banyak dimalam hari pas kita istirohat, makanya jangan heran kalo dipagi hari mau cerah apa gak, si unyil udah duluan menyapa selamat pagi kepada dunia sementara kita masih asik ngorok. Insiden jebol kamu tadi itu karena problem kilang minyak yang udah gak sanggup nampung....makanya luber deh....

Beruntung cerita mimpimu masih indah, ada yang apes banget mimpi main bola dan tiba-tiba golllllll.....loh kok ikutan luber......gak asik khan.....

Arti Mimpi:
Kalau ngelihat pengalaman gue, itu sih maknanya bakal ada musibah/masalah menimpa lo, tapi jangan khawatir asal lo pinter2 aj ngejaga diri. tapi ingat jangan pernah menghindar dari suatu masalah, karena bila lo mencoba menghindar dari suatu masalah, maka akan tambah banyak masalah yang bkal lo dapetin, hadapin masalah itu dengan kamampuan lo, bila ga bisa minta bantuan sama ortu, teman atau siapa aja yang lo percaya,
hukumnya gak apa-apa.
tapi tetep aja lo kudu mandi wajib

Lihat Juga:
Artikel Terbaru