2012-12-08
Oleh - Kang Salman

Berita Terbaru Konser Shahrukh Khan

Berita Terbaru Konser Shahrukh Khan
Advertisement:
konser shahrukh khan
Kucoba.com - Konser Shahrukh Khan - Malam ini  mega bintang Bollywood Shahrukh Khan akan mengadakan konser di Sentul International Convention Center. menurut pengakuan Jva Musikindo Konser Shahrukh Khan diakui sebagai salah satu konser musik termegah yang pernah dipromotori olehnya.

Adrie Subono mengatakan kemegahan konser Bollywood ini terlihat dari pemasangan lighting dan panggung yang sedemikian rupa. Bahkan dia menyebut lighting yang disiapkan merupakan yang termahal selama dia menjadi promotor berbagai konser musik.

Namun sayang bos Java Musikondo ini enggan menyebutkan nilai nominal yang dikeluarkan untuk mempersiapkan konser tersebut, termasuk budget yang dibutuhkan untuk mendatangkan aktor kawakan India seperti Shahrukh Khan serta aktris cantik Rani Mukhreje, Preity Zinta dan Bipasha Basu.

“Yang pasti kami butuh waktu satu tahun untuk mendatangkannya. Dan konser ini memang memungkinkan untuk dijual, setiap bisnis harus ada dasar keuntungan,” tuturnya.

Terbukti, meski acara baru akan diselenggarakan pada 8 Desember nanti, namun 6.500 tiket yang dipersiapkan untuk konser kedua Raja Bollywood tersebut telah habis terjual seminggu sebelum diselenggarakan. Padahal, harga yang dibanderol terbilang tidak murah, mulai dari Rp500.000 hingga Rp3,5 juta.

“Terjual habis 6500 tiket sekitar sepekan sebelum konser. Kami sangat surprise karena sebelumnya belum pernah mendatangi arti Bollywood dan ternyata responnya sangat bagus.”

Konser ini bertema ShahRukh Khan Temptetion Reloaded Live in Concert disambut baik oleh para penggermar Bollywood, karena sangat jarang artis India datang ke Indonesia, dan ini merupakan konser kedua yang diselenggarakan setelah 10 tahun lalu bintang film Kuch Kuch Hota Hai manggung di Jakarta.

“Ini pembelinya dari mana-mana, kemungkinan juga dari Malaysia dan Singapura. Apalagi yang didatangi Rajanya Bollywood Shahrukh Khan, siapa sih yang tidak kenal dia,” tuturnya.

Selain itu, konser yang diselenggarakan Java Musikindo bersama MD Entertainment ini juga dianggap sebagai konser dengan jumlah kru terbanyak yakni mencapai 108 orang, termasuk 38 penari yang didatangkan langsung dari India.

“Kru yang disiapkan kali ini pun termasuk yang paling banyak. Mereka semua bekerja secara all out dari jam 11 malam sampai jam 7 pagi di Sentul. Saat ini persiapannya sudah final,” ujarnya.

Konsep yang akan diusung untuk konser malam nanti ialah berjenis teatrikal dimana dalam kurun 2,5 jam para bintang Bollywood tersebut akan menampilkan konser yang menggabungkan antara nyanyian, tarian, dan akting. “Mudah-mudahan ini menjadi hiburan bagi para pecinta India, dan bisa mendatangkan lebih banyak lagi,”.
Advertisement:
Judul : Berita Terbaru Konser Shahrukh Khan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle