Blackberry 10 Secara Resmi Akan Di Liris Pada 30 Januari
Advertisement:
Blackberry 10 Secara Resmi Akan Di Liris Pada 30 Januari
kucoba.com - Para penggemar BlackBerry di seluruh dunia tengah menunggu Research In Motion membuat pernyataan resmi mengenai peluncuran BlackBerry 10. Hebatnya kami telah memperoleh tanggal pasti kapan RIM akan merilis penerus OS 7 yang kini sangat digemari para pengguna BlackBerry di Indonesia. Yap, RIM akan mengumumkan peluncuran BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari.

RIM mengatakan bahwa peristiwa itu akan terjadi secara bersamaan di beberapa negara di seluruh dunia. Selain itu, pembuat BlackBerry ini juga mengkonfirmasikan bahwa mereka akan mengungkap dua BlackBerry 10 smartphone pertamanya pada tanggal tersebut.

Beberapa fitur yang bisa kita harapkan dari BlackBerry 10 akan melibatkan BlackBerry Flow dan BlackBerry Hub untuk navigasi mulus di seluruh aplikasi BlackBerry, Keyboard BlackBerry yang menurut RIM, dapat beradaptasi dan belajar kebiasaan menulis penggunanya, dan juga fitur BlackBerry Balance yang memungkinkan pengguna untuk beralih profil sambil menggunakan aplikasi dan informasi yang relevan dengan kebutuhan mereka.

“Dalam membangun BlackBerry 10, kami ingin menciptakan pengalaman komputasi yang benar-benar unik di ponsel yang selalu beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk membawa fitur inovatif kami kepada pelanggan dengan kombinasi browser terbaik, ekosistem aplikasi yang kaya, dan kemampuan multimedia yang mutakhir. Semua ini akan diintegrasikan ke dalam pengalaman pengguna BlackBerry Flow- yang berbeda dari smartphone yang kamu temukan di pasar saat ini, “kata Thorsten Heins, Presiden dan CEO RIM

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Blackberry 10 Secara Resmi Akan Di Liris Pada 30 Januari Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle