2012-12-21
Oleh - Kang Salman

Cara Kilat Mengatasi Mata Bengkak

Cara Kilat Mengatasi Mata Bengkak
Advertisement:
cara menghilangkan mata bengkakCara Kilat Mengatasi Mata Bengkak - Ingin tau bagaimana cara mengatasi mata bengkak ? simak artikel kucoba.com berikut ini.

Mata bengkak biasanya terjadi sering terjadi pada wanita karena gender ini paling sering menangis ketimbang pria. Jadi penyebab terbanyak terjadinya mata bengkak karena habis menangis sehingga meninggalkan bintitan.

Bulan lalu kita, kucoba.com pernah membagikan tips cara menghilangkan bintitan mata sehabis menangis. Maka kali ini saya akan membagikan tips sederhana bagaimana cara mencegah mata bengkak.

Petama Perbanyak Minum Air Putuh

Sebaiknya anda banyak minum air putih setelah minum alkohol atau makanan asin untuk menetralisir dan banyak pipis untuk mengurangi efek dari minuman tersebut.

Kedua Gunakan Ganjal Kepala Tinggi

Saat akan tidur cobalah manfaatkan gravitasi bumi untuk mengurangi bekas bengkak di mata. Caranya, ganjal kepala Anda dengan dua bantal, lalu tidurlah dengan posisi terlentang.

Ketiga Gunakan Mentimun

Cobalah untuk membuat diri dan tubuh anda rilex, kemudian. Letakkan menitimun yang telah di potong tipis, kemudian pejamkan mata anda dan taruh porongan mentimun tadi di atas mata anda

Setelah menggunakan 3 tips di atas percayalah ini adalah cara kilat mengatasi mata bengkak paling jitu. Mudah-mudahan kiranya dapat mengatasi masalah dalam menghilangkan mata bengkak.
Advertisement:
Judul : Cara Kilat Mengatasi Mata Bengkak Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle