2012-12-19
Oleh - Kang Salman

Masa Subur Pria: Pagi Hari dan Musim Dingin

Masa Subur Pria: Pagi Hari dan Musim Dingin
Advertisement:
Masa Subur Pria: Pagi Hari dan Musim Dingin - Kucoba.com - Cara mengetahui masa subur pria ? Sperma pria memang bisa dikeluarkan kapan saja baik melalui klimaks intim atau manual. Pria pun seperti wanita yang punya masa subur, siklus masa subur pria agar spermanya kuat membuahi sel telur. Masa subur pria terjadi di waktu pagi hari atau saat musim dingin. Itulah mengapa di agama Islam di sunnah kan untuk bersegema menjelak subuh atau sekitar jam 03.00.

cara mengetahui masa subur pria

Kehamilan bisa terjadi jika satu sel telur yang matang berhasil dibuahi oleh sperma dan tertanam di dalam rahim. Kondisi ini tentunya bergantung pada masa subur pasangan, baik wanita maupun pria.

Meskipun para ahli tidak benar-benar percaya bahwa hari atau musim ada hubungannya dengan siklus kesuburan pria, tetapi telah terlihat dalam beberapa kasus bahwa pria biasanya memiliki jumlah sperma lebih tinggi di pagi hari dan selama musim dingin, seperti dilansir Lifemojo 31 Juli 2012

Demikianlah informasi singkat yang dapat kucoba.com sharing kepada membaca semoga anda yang sedang mencari tau cara mengetahui masa subur pria dapat terbantu.

Related Post:
- Cara mengetahui masa subur wanita
Advertisement:
Judul : Masa Subur Pria: Pagi Hari dan Musim Dingin Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle