2012-12-11
Oleh - Agus Suhermawan

Hal Sehari-hari yang Paling Sering Dilupakan

Hal Sehari-hari yang Paling Sering Dilupakan
Advertisement:
Hal Sehari-hari yang Paling Sering DilupakanKucoba.com - Bandung Pekerjaan di kantor yang menumpuk ditambah dengan kesibukan di berbagai tempat menyebabkan seseorang lebih kerap melupakan sesuatu. Bahkan studi terbaru menyebut orang-orang melupakan 5 tugas penting atau fakta dalam kehidupan sehari-harinya.

Menurut jajak pendapat yang melibatkan 2.000 orang dewasa dan digelar Avery Office and Consumer Products, lebih dari setengah responden menyalahkan 'lupa' saat tidak melakukan banyak hal. Demikian dikutip dari Times of India, Selasa (11/12/2012).

Lupa untuk menelepon balik seseorang, membalas email-email penting, melupakan nama kolega, meninggalkan kertas di printer atau tidak mengambil kotak bekal yang sudah disiapkan di atas meja adalah hal-hal yang kerap kali dilupakan.

Seperempat orang yang disurvei mengatakan mereka berharap untuk bisa mengingat sebanyak mungkin, dan seperlimanya menyebut tidak punya cukup waktu setiap harinya untuk melakukan banyak hal. Sedangkan lebih dari setengah mengatakan mereka cenderung melupakan banyak hal karena menganggap dirinya mulai tua.

Satu dari lima orang lupa password pentingnya. Seperempat dari mereka lupa men-charge telepon selulernya, dan sebanyak 12 persen responden mengaku lupa mematikan setelan alarm jamnya sehingga terburu-buru bangun saat akhir pekan.

Nah, berikut ini 10 Hal Sehari-hari yang Paling Sering Dilupakan dalam kehidupan sehari-hari:

1. Lupa menelepon kembali
2. Lupa membalas email
3. Lupa nama orang
4. Lupa mengirim kartu ulang tahun
5. Lupa men-charge HP
6. Lupa password
7. Lupa mengeluarkan daging dari lemari pendingin
8. Lupa mengambil kertas dari printer
9. Lupa menyiram tanaman
10.Lupa mengeluarkan sampah.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Hal Sehari-hari yang Paling Sering Dilupakan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle