2012-12-07
Oleh - Agus Suhermawan

Membahagiakan Mertua dan Istri Sekaligus

Membahagiakan Mertua dan Istri Sekaligus
Advertisement:
Membahagiakan Mertua dan Istri Sekaligus
Kucoba.com - Tinggal satu rumah bersama mertua tentu ada suka dan dukanya. Setiap orang pasti punya pengalaman yang berbeda-beda. Salah satu nikmat yang bisa kita dapat saat tinggal bersama adalah kita mampu membahagiakan mereka berdua sekaligus. Tidak percaya? Simak kisah berikut.

Alkisah, dengan alasan menjaga orang tua, sepasang suami-istri harus tinggal bersama orang tua sang istri. Suatu ketika sang istri yang bernama Miranda ini ngambek. Dirayu dengan gaya apapun sang istri tidak mau dicium oleh suaminya yang bernama Aceng. Agar aman dari rayuan suami, Miranda masuk ke dalam kamar mandi.

Secara kebetulan sepasang sandal bapaknya Miranda tertinggal di kamar mandi. Sang mertuapun meminta tolong kepada Aceng untuk mengambil sandal itu. Sebagai menantu yang baik tentu ia memenuhi permintaan mertuanya. Di depan kamar mandi Aceng berkata, “Istriku sayang, aku diminta bapakmu mencium pipimu.” Miranda yang sedang ngambek tentu menjawab, “Ogah, tak sudi!”

Mendengar jawaban itu Aceng kemudian berkata dengan keras kepada mertuanya, “Pak, gak boleh nih sama Miranda.” Dari jauh terdengar suara bapaknya, “Miranda, kamu sudah mulai berani melawan ya sama bapak. Ayo turuti suamimu!” Dengan terpaksa Miranda membuka pintu dan membiarkan pipi kanannya dicium suaminya. Saat Aceng hendak mencium pipi yang kiri, Miranda menolak.

Akhirnya Aceng berteriak lagi ke mertuanya, “Pak, Miranda hanya ngasih yang kanan tapi yang kiri gak dikasih.” Dari kamar, bapaknya kembali bersuara keras, “Miranda, ayo dong kasih yang kiri juga jangan hanya yang kanan.” Mirandapun merelakan Aceng mencium pipi kiri istrinya.

Setelah itu, Aceng mengambil sandal milik mertuanya yang tertinggal di kamar mandi. Ia kemudian bergegas meninggalkan kamar mandi menuju ke kamar mertuanya menyerahkan sandal itu sambil berkata, “Pak, ini sandalnya, lengkap kiri dan kanan.”

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Membahagiakan Mertua dan Istri Sekaligus Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle