2012-12-28
Oleh - Agus Suhermawan

Selamat Jalan Cecillia Vickend

Selamat Jalan Cecillia Vickend
Advertisement:

Selamat Jalan Cecillia Vickend Kucoba.com - Cecillia Putty Vickend terlahir cantik jelita. Namun siapa sangka, saat dewasa perempuan yang pernah membintangi sejumlah sinetron dan film televisi (FTV) itu ternyata mengidap kanker lidah.

Awalnya selama 2 tahun ia mengira menderita sariawan. Setelah memeriksakan diri ke dokter di berbagai tempat, ia pun terkejut lantaran divonis mengidap kanker mulut.

Meski begitu, Cecil tak menyerah. Ia pun berusaha menjalani pengobatan medis dan herbal di dalam dan luar negeri untuk mendapat kesembuhan. Saat itu kanker lidahnya masih stadium 2b.

Maret 2012, Cecil pun hendak menjalani operasi di Padang, Sumatera Barat. Sebelum dioperasi, ia lebih dulu menjalani kemoterapi yang amat menyiksa dirinya.Semangat Cecil pun terus tumbuh untuk sembuh. Namun apa dikata, kondisinya kembali drop hingga dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Jumat (21/12/2012) lalu.

Sejak itu, kondisi kesehatan Cecil terus menurun. Perempuan berusia 26 tahun itu pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (26/12/2012) pukul 19.12 WIB. Kabar terakhir, kanker lidah yang dideritanya sudah mencapai stadium 4.Beberapa hari terakhir kondisinya terus menurun. Hingga dari Kamis pagi pendarahan, nggak sadarkan diri. Makin drop hingga menghembuskan nafas terakhir, Selamat Jalan Cecil semoga tuhan menyertai amal"nya...

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Selamat Jalan Cecillia Vickend Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle