2012-12-22
Oleh - Kang Salman

SMS Ucapan Yang Menggoda Pria

SMS Ucapan Yang Menggoda Pria
Advertisement:
sms menggoda pria
SMS Ucapan Yang Menggoda Pria - Kucoba.com - Anda mau tau bagaimana cara menggoda pria lewat sms namun gak tau mau sms apa ke pria tersebut agar obrolan menjadi mengasikan. Pembaca kucoba.com yang baik hatinya,  sebenarnya banyak pesan teks atau pesan sms yang dapat membuat pria tergoda dengan mu dan itu tergantung bagaimana caranya anda mengirim sms padanya. Usahakan semenarik dan seunik mungkin untuk memacing pria penasaran dan mau mengobrol banyak dengan anda. Disini kita kucoba.com mempunyai beberapa sms ucapan yang menggoda pria yang bisa anda gunakan untuk mengoda pria yang disukai. Selengkapnya SMS Yang Menggoda Pria:

1. U + me =

Teks ini memungkinkan bahwa kekasih atau pria yang Anda sukai telah membuat Anda bahagia. Dia akan berpikir jika Anda menghargai dirinya.

2. Teks kosong

Setelah dia mendapat teks kosong dari Anda, dia kemungkinan besar untuk membalas dengan “Apakah maksud Anda untuk mengirimkan saya teks kosong?” atau “Apakah Anda mencoba untuk teks sesuatu Ini kosong.?”
Pesan ini genit dan sedikit misterius. Jadi dia akan tertarik dan ingin memulai berbicara kepada Anda. Keuntungannya, jika dia tidak membalas pesan itu, Anda tidak mengatakan sesuatu yang memalukan!

3. Apakah kamu adalah…tempatku bersandar

Teks ini sempurna jika Anda benar-benar bingung untuk mencari obrolan. Dia akan berpikir tentang masa depan dengan cara Anda yang menggodanya dari pesan itu

4. Hmm..hatiku hilang apakah kamu mencurinya?

Dia pasti langsung tersipu ditambah rona pipinya memerah setelah membaca pesan ini. Tunggu saja balasan dari dia yang akan membuat Anda melayang.

5. Aku kehilangan boneka kesayanganku, Bisakah aku memelukmu?

Ok, teks ini mungkin tampak sedikit kekanak-kanakan, tetapi intinya sangat jelas. Anda ingin berpelukan. Lantas pria mana yang bisa menolak permintaan itu?
Advertisement:
Judul : SMS Ucapan Yang Menggoda Pria Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle