2013-01-30
Oleh - Kang Salman

Alur Cerita Naruto 618

Advertisement:
Baca Alur Cerita Naruto 618 - Kucoba.com - akhirnya banyak misteri terungkap di alur cerita naruto 618 ini diantaranya:
  • rahasia gulungan misterius, ternyata berisi informasi untuk "membalik" jurus Shiki Fujin
  • tempat yg dituju memang adalah kuil nakano meskipun sebelumnya mampir ke kuil topeng milik klan uzumaki di pinggiran desa (suatu kejutan kalau klan uzumaki mempunyai sebuah kuil di konoha, sebelumnya belum pernah sedikitpun disinggung)
  • orang yang mengetahui segalanya ternyata ke-4 hokage dan sudah di ET sama oro
Tempat apa ini!?
OROCHIMARU : "Sepertinya tak ada seorangpun yang menggunakannya."
SUIGETSU : "Bangunannya sudah ambruk... Bagaimanapun juga, jauh juga ya dari desa..."
SASUKE : "Yang mana?"
OROCHIMARU : "Ayo kita lihat.. Dimana ya..."

Terlihat di dinding kayu, topeng patung setan yang tergantung (Tempat Klan Uzumaki). Orochimaru pun mengeluarkan ular dari balik jubahnya, lalu memilih salah satu topeng yang tergantung di dinding kayu berbentuk pintu.
OROCHIMARU : "Yang ini."
SUIGETSU : "Terlihat mengerikan.. Jika kau telah menemukannya, kalau begitu cepat pergi."
OROCHIMARU : "Ya, ayo pergi... ke tempat dimana semua rahasia ada."

Scene pun berlanjut, Sasuke cs segera pergi dari tempat tadi (tempat Klan Uzumaki), dan menuju Desa Konoha,,, Saat baru memasuki Konoha... Sasuke menaiki sebuah gedung, lalu berdiri diatas torn (seperti tempat penyimpanan air). Sasuke pun melihat keadaan desa Konoha dengan menghadap ke patung hokage di bukit.
SASUKE : "Tempat ini... Telah banyak berubah."
SUIGETSU : "Apa yang Sasuke lakukan?"
OROCHIMARU : "Sepertinya dulu sebelum aku berencana menghancurkan desa ini..."
SUIGETSU : "Apa?"
OROCHIMARU : "Dia dan desa ini mungkin telah berubah.. Tapi tempat ini tetap adalah tempat kelahirannya. Ada kalanya dia mudah terpengaruh... memikirkan masa lalu dan menetapkan kembali tekadnya."
SUIGETSU : "Heeh. Jadi kau tak membutuhkannya lagi? Mudah terpengaruh dan menetapkan tekad untuk menghancurkan desa. Kau tahu, memikirkan hal itu, kita ini ninja kelas atas diantara anak-anak buahmu. Dan sekarang kita semua ada didalam desa ini.... Semua orang-orang kuat didesa ini telah pergi untuk bertarung di medan tempur. Bukankah ini kesempatan emas bagimu?"
OROCHIMARU : "Hm... Memang. Tapi kau membuat satu kesalahan."
SUIGETSU & JUUGO : "?"
OROCHIMARU : "Kalian bukan ular lagi."

Akhirnya Sasuke cs sampai disebuah kuil yang telah hancur (Kuil Nakano)... Sasuke menemukan sebuah batu (pintu masuk rahasia) diantara puing-puing reruntuhan bangunan itu. Ada simbol mata sharingan di batu itu. Sasuke pun membukanya. Dan mereka berempat siap memasuki ruang rahasia itu yang menuju ke dalam tanah...
SUIGETSU : "Heeh. Jadi kau butuh sebuah jurus untuk membuka batu itu..."
OROCHIMARU : "Tak ada lagi satupun yang tersisa dari Kuil Nakano milik Klan Uchiha..."
SASUKE : "Kelihatannya tak jadi masalah. Yang terpenting adalah tangga menuju kebawah. Ayo kita masuk."

Dan mereka pun menemukan prasasti rahasia milik klan Uchiha. Didalam ruangan itu masih ada api-api kecil untuk menerangi ruangan itu. Dan Orochimaru pun menghadap ke prasasti itu.
OROCHIMARU : "Kalau begitu, aku akan memulainya... Mundurlah..."

Orochimaru pun menggunakan topeng setan yang tadi dia ambil. Tubuh Orochimaru mengeluarkan chakra yang sangat kuat. Dan ternyata dia menggunakan jurus pembangkit dewa kematian... Lalu ada flashback percakapan saat Sasuke cs masih didalam hutan, saat sedang dalam perjalanan menuju Konoha... Sasuke memikirkan simbol yang ada didalam surat gulungan milik Orochimaru... Orochimaru lalu membicarakannya...
OROCHIMARU : "Untuk melakukan apa yang tertulis didalam gulungan itu, pertama-tama, kau membutuhkan topeng Shinigami (Dewa Kematian). Kau dapat menemukannya di Kuil Topeng milik Klan Uzumaki di pinggiran desa Konoha. Kemudian, kau harus membiarkan Shinigami Shiki Fuujin menguasai tubuhmu untuk membuatnya keluar."

Penjelasan pun berlanjut di TKP saat Orochimaru membangkitkan jurus Shiki Fuujin di bawah tanah...
OROCHIMARU FB : "Jika kau menggoreskan perutnya dengan pisau yang dibawanya (digigit oleh Shinigami itu), maka segelnya akan rusak. Tapi aku butuh pengorbanan untuk melakukan hal itu. Ini akan mengembalikan tanganku dari dalam perutnya."(Lalu dari dalam perut Shinigami Shiki Fuujin itu pun keluar 5 cahaya chakra yang dulu tersegel didalam perutnya)
OROCHIMARU : "Guuuh!! Akhirnya kembali juga."
OROCHIMARU FB : "Jika aku bisa mengembalikan tanganku, aku bisa menggunakan Edo Tensei... Dan...Memanggil 4 orang itu... Tentu, aku yakin kau tahu apa yang kita butuhkan untuk "hal itu"."
SUIGETSU FB : "Aaaah!!! Kau berencana menggunakan kami sebagai korban, kan!!"
OROCHIMARU FB : "Huhu... Itu bukan ide yang buruk kan. Tapi ada pilihan yang lebih baik... meskipun sekarang kalian belum bisa melihatnya..."
OROCHIMARU : "Juugo, Sasuke, Suigetsu... Bersiaplah!!!"
JUUGO : "Ya."

Tangan kanan Juugo pun berubah ke mode sennin dan menghadap ke Sasuke. Sambil mengingat perkataan Orochimaru...
OROCHIMARU : "Juugo, berikan pada Sasuke kekuatan mode sennin terhadap segel terkutuk itu..." (lalu keluarlah 6 Zetsu putih dari pundak Sasuke)
OROCHIMARU : "Dengan melakukan hal ini, Zetsu, yang biasa digunakan Tobi untuk mengawasi Sasuke... akan merespon chakra itu (dari Juugo) dan keluar."
ZETSU : "Sial... Kenapa!?"
OROCHIMARU : "Aku tahu segalanya tentangmu (Zetsu) dari penelitianku tentang sel Hashirama... Dan juga meneliti tentang kemampuanmu dalam "merasakan". 6 dari kalian (zetsu).. Tobi sangat berhati-hati, aku tahu itu."
OROCHIMARU FB : "Ketika aku menghisap kembali chakraku dari Kabuto... Aku juga memperoleh informasi darinya. Dia (Kabuto) telah meneliti 6 zetsu didalam tubuh Sasuke dan mengetahui tentang mereka."

Dan akhirnya Orochimaru menggunakan Edo Tensei terhadap 4 zetsu...
OROCHIMARU : "Suigetsu, Juugo, Jaga 2 sisanya (zetsu)."
OROCHIMARU : "(dalam hati) Aku mempunyain DNA dari ke-empat orang (yang akan dibangkitkan),,, Aku senang memperoleh (mengumpulkannya) juga, kau tahu..."
SUIGETSU : "Ok Orochimaru-sama!!" (sambil membuka mulut zetsu)
JUUGO : "Ya." (sambil menahan zetsu yang satunya lagi)
OROCHIMARU : "Edo Tensei No Jutsu!!"

Ke-empat zetsu tadi berteriak dan seperti terbakar oleh suatu chakra, dan mereka mulai terbungkus oleh serpihan kertas-kertas... Lalu ada sosok yang muncul...
OROCHIMARU : "Mereka datang!!" (dari dalam mulut Orochimaru keluar ular, ular itu pun masuk ke dalam mulut zetsu yang tadi dipegang oleh Suigetsu, dan zetsu itu pun berubah menjadi Orochimaru)
OROCHIMARU ZETSU : "Mereka yang mengetahui segalanya..."

Sasuke diam tertegun memperhatikan perkataan Orochimaru zetsu yang dipegang oleh Suigetsu...
OROCHIMARU : "Ke-empat Hokage terdahulu.."

Dan munculah Hokage pertama (Hashirama), Hokage kedua (Tobirama), Hokage ketiga (Sarutobi), dan Hokage keempat (Minato). Merekalah yang menyaksikan secara langsung sejarah itu...

Bersambung ke chapter 619
Advertisement:
Judul : Alur Cerita Naruto 618 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle