2013-01-15
Oleh - Kang Salman

Cerita Malam Pertama Yang Mengecewakan

Cerita Malam Pertama Yang Mengecewakan
Advertisement:
Cerita Malam Pertama Yang Mengecewakan - Kucoba.com - Kejadian ini terjadi pertama kali saat saya duduk di bangku SMA, tepatnya dimulai ketika saya baru mengikuti Ospek / MOS. Ketika itu saya mengikuti perkemahan di Gunung Puntang. Cuaca begitu dingin menusuk kulit baju hangat yang saya gunakan 3 lapis ga bisa menghangatkan tubuh ku saat itu.

Waktu sudah menunjukan pukul 2 malam saat ku lihat jam tangan, saya terbangun dengan terkejut karena di bangunkan oleh kakak kelas dan disuruh cepat keluar ambil senter dan ikut berbaris. Perasaan tegang dan jantung berdebar-debar karena ini adalah malam pertama saya mengikuti camping.

cerita malam pertama

Dalam barisan saya melihat kiri dan kanan memperhatikan keberadaan saya. Semua tampak gelap dan angin malam yang kiat menusuk dari luar. Ga sengaja saya merasa ada sesuatu yang lain di dekat kamar mandi dan saya pikir seram juga ya kalau sendirian kesana malam-malam.

Dalam kegelapan tampak samar-samar sosok aneh dengan tatapan tajam mengarah pada saya dan tanpa sadar bulu kuduk ku pun ikut beridiri. Awalnya saya menganggap kalau itu adalah ilusi tapi semakin lama perasaan takut dan merinding ini semakin menjalar ke atas kepala saya. Saya menolehkan mata ke arah WC tadi dan sosok itu masih terus menatap ku tajam.

Dalam hati terus kutancapkan bismillah dan mohon perlindungan agar si Dia nggak ngikutin dan ngeganggu dengan terus menampakkan dirinya. Perasaan tidak enak tersebut semakin menjadi karena saat itu hanya saya saja yang bisa melihat si Dia.

Saya merasa cerita malam pertama kamping di luar ini sangat mengecewakan dan takan pernah saya lupakan.
Advertisement:
Judul : Cerita Malam Pertama Yang Mengecewakan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle