2013-01-10
Oleh - Agus Suhermawan

Jelang Laga PERSIB Vs Persipura

Jelang Laga PERSIB Vs Persipura
Advertisement:
Jelang Laga PERSIB Vs PERSIPURA
Kucoba.com - Jelang Laga PERSIB Vs Persipura akan digelar, di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/1) pukul 19.00 WIB. Setelah ada kepastian izin dari Polrestabes Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjamanmengaku persiapan pasukannya untuk melakoni laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) musim ini kontra Persipura Jayapura sudah maksimal.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, Atep dkk dari waktu ke waktu memperlihatkan perkembangan yang positif. Ia berharap itu semua bisa dipertahankan bahkan semakin meningkat hingga waktunya bertemu tim besutan Jacksen F. Tiago nanti.

"Persiapan kita sudah rampung bahkan anak-anak perkembangannya sangat positif untuk menghadapi laga perdana nanti. Taktik khusus dan strategi juga sudah dilakukan. Itupun berdasarkan masukan dari pemain juga," ujar Djanur kepada wartawan di mess Persib, Jalan A. Yani, Kota Bandung, Kamis (10/1/2013).

Djanur juga mengatakan terus membenahi finishing touch anak asuhnya di setiap sesi latihan."Masalah finishing touch sudah kita benahi terus, hampir setiap hari kita lakukan. Saya berharap pada pertandingan nanti semuanya sudah semakin siap," katanya.

Lihat juga:
Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Jelang Laga PERSIB Vs Persipura Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle