2013-01-06
Oleh - Agus Suhermawan

Persib Vs Persipura Digelar di Jalak Harupat

Persib Vs Persipura Digelar di Jalak Harupat
Advertisement:
Persib Vs Persipura Digelar di Jalak HarupatKucoba.com - LAGA perdana Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim ini, kontra Persipura Jayapura dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (13/1).

Kepastian itu disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang menjamin jika pihaknya sudah mengantongi izin pelaksanaan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

“Kita akan main di Jalak Harupat, kontraknya memang tidak satu musim penuh. Kontraknya bersifat per termint, mudah-mudahan kalau bisa sampai akhir musim ini kita main di Jalak Harupat,” terang Umuh.

Namun ada sejumlah persyaratan yang mesti dipenuhi pihak Persib, terutama Bobotoh. Pemkab Bandung melalui Badan Pengelola Stadion Si Jalak Harupat, meminta jaminan agar Bobotoh tidak berulah yang bisa membuat kerusakan fasilitas stadion.

Pengelola Si Jalak Harupat merasa khawatir jika arena yang resmi digunakan pada tahun 2005 tersebut bakal mengalami kerusakkan. Apalagi Si jalak Harupat baru saja selesai direnovasi.

Kondisi stadion yang terletak di Kecamatan Kutawaringin tersebut saat ini memang sudah tampak lebih fresh. Semua sektor tribun penonton sudah di pasangi tempat duduk. Lalu fasilitas lannya seperti toilet juga sudah diperbaiki yang memungkinkan penonton bisa menyaksikan pertandingan dengan lebih nyaman.

Lihat Juga:
Jadwal ISL
Advertisement:
Judul : Persib Vs Persipura Digelar di Jalak Harupat Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle