2013-02-20
Oleh - Kang Salman

Cara Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Pacaran

Cara Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Pacaran
Advertisement:
Kucoba.com - Cara Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Pacaran - Setelah lama berpacaran mungkin anda akan mulai di landa rasa jenuh dengan rutinitas yang biasa dilakukan oleh karena itu maka cobalah aktivitas yang benar-benar baru yang lebih menyenangkan serta positif.

cara mengatasi rasa jenuh dalam pacaran

Nah jika dulu saya pernah mengulas secara umum di artikel lain berjudul Cara Menghilangkan Rasa Jenuh - Bosan. Pada artikel sekarag lebih khusus lagi yaitu cara mengatasi rasa bosan dalam berpacaran.

1. Siapkan kegiatan baru
Bosan dengan hubungan yang gitu-gitu aja? stop sudah saatnya kamu membuat rencana kerja atau kegiatan baru yang lebih baik dari sebelumnya.

2. Jaga Jarak
Dengan adanya jarak dengan pacar anda suasana mestra akan muncul kembali. Lakukan lebih banyak aktifitas sendirian, misalnya dengan berkumpul teman, bermain game, atau blogging dan sebagainya. Faktanya, ketika Anda telah menikahpun, Anda juga tidak mungkin selalu bersama karena Anda dan dia pasti akan dipisahakan oleh ‘waktu bekerja’ bukan? Jadi hubungan yang terlalu lengket menurut kami, kucoba.com kurang sehat.

3. Jangan Jalan Sendiri
Satukan Impian dan Tujuan jadilah pacar yang benar-benar pacar, jangan jalan sendiri-sendiri. Dengan menyatukan tenaga kini kalian menjadi soulmate 1/2 + 1/2 = 1. Manfaat dengan menyatukan impian dan tujuan adalah dengan semakin eratnya hubungan kalian dan secara ke patneran Anda dan Pacar anda menjadi semakin kompak sehingga meminimalisi rasa kejenuhan dalam pacaran.

4. Ingat Alasan Kenapa Mencintai
Mungkin dulu Anda merasa sangat tertantang dengan sikapnya yang misterius, atau alasan lainnya yang membuat anda tertarik dengan pacar anda ketika saat itu. Dengan lamanya hubungan mungkin  rasa jenuh sudah mulai terasa tetapi hal itu bisa di atasi dengan mengajak pacar Anda bernostalgia berdua ke tempat-tempat yang sering Anda jalani ketika saat-saat pertama pacaran atau PDKT.

Keluarkan lagi koleksi foto-foto Anda dan si dia. Ingat-ingat kembali, apa yang Anda rasakan saat foto tersebut diambil. Semua hal ini terjadi mungkin karena rasa jenuh sesaat. Anda pernah merasakan rindu dan begitu sayangnya dengan si Dia.

Mungkin saat ini kamu hanya membutuhkan waktu dan ruang untuk sendiri dan memanjakan diri sendiri.

Itulah yang bisa kucoba.com tuliskan tentang Cara Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Pacaran.
Advertisement:
Judul : Cara Mengatasi Rasa Jenuh Dalam Pacaran Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle