2013-02-19
Oleh - Kang Salman

Demam Harlem Shake Masuk Indonesia

Demam Harlem Shake Masuk Indonesia
Advertisement:
Demam Harlem Shake Masuk Indonesia - Kucoba.com - Tarian Harlem Shake tak hanya melanda beberapa negara di dunia, kini Harlem Shake masuk Indonesia. Sejak bulan februari tarian lucu ini populer di youtube.

Harlem Shake adalah sebuah tarian yang berasal dari daerah Harlem, di sekitar New York. Tarian ini menyuguhkan seorang yang menari dengan mengenakan helm di antara sekerumunan orang yang terlihat bosan. Namun, seiring kerasnya dentuman musik, maka ruangan yang semula senyap itu menjadi penuh dengan orang yang menari secara tidak teratur.

harlem shake indonesia

Beberapa kantor, sekolah dan bahkan komunitas kafe tidak mau ketinggalan, mereka beramai-ramai mengunggah video Harlem Shake mereka ke youtube. Anda bisa menemukan banyak video dengan menuliskan kata kunci Harlem Shake Indonesia di Youtube.

Ada tiga alasan kenapa Herlem Shake Menjadi Populer
1. Sama halnya dengan Gangnam Style milik PSY, nama judul lagi dan tarian di ambil dari nama daerah.

2. Baik Gangnam Style dan Harlem Shake sama-sama menjadi terkenal akibat masuk ke situs video streaming, Youtube.

3. Keduanya mumpunyai keunikan masing-masing, Gangnam Sytle tarian nunggang kudanya sedangkan Harlem Shake dengan tarian tidak teratur, namun di Harlem Shake selalu di awali dengan orang yang menari menggunakan helm.

Berikut ini Video Harlem Shake Indonesia versi sekolah super lucu.
Advertisement:
Judul : Demam Harlem Shake Masuk Indonesia Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle