2013-02-28
Oleh - Fahnurul Atasih

Fatin Lubis X-Factor terserang " Alay Cinta "

Fatin Lubis X-Factor terserang " Alay Cinta "
Advertisement:
Fatin Lubis X-Factor terserang " Alay Cinta "  - Kucoba.com - Terkadang cinta memang membuat seseorang yang dilandanya menjadi bersikap diluar kebiasaan orang pada umumnya. Apalagi jika seseorang tersebut menderita " mala rindu " kepada pasangannya, tentu perasaan yang tidak pasti dan gundah akan dirasakannya. Begitu pula yang dialami oleh Fatin S. Lubis salah satu finalis " X- Factor Indonesia " yang baru-baru ini terkenal karena suara emasnya. Perempuan muda ini ternyata sedang dilanda rasa rindu kepada kekasihnya yaitu Yudha Tri Nugraha,karena mereka sudah lama tidak bertemu. Sebagai finalis X-Factor, Fatin harus dikarantina untuk mengikuti pelatihan dan berbagai macam kegiatan sehingga dia tidak bisa bertemu kekasihnya.
Meski tak bisa bertemu, namun Fatin tetap berkomunikasi dengan kekasihnya yang biasa dipanggil Uday. Dia terkadang meluapkan kerinduannya dengan memasang status di twitter.

Status Alay Fatin

Begitulah bahasa Fatin dalam status di twitternya yang terkesan " Alay ". Banyak fans dan penggemar yang memberikan komentar atas status alay Fatin tersebut. Namun Fatin hanya menjawab bahwa itu ekspresi kangen nya terhadap kekasihnya itu.
Nah,,itu lah ekspresi kangen Fatin kepada kekasihnya. Bagaimana dengan ekspresi kangen Anda?
Apapun ekspresi Anda yang terlebih penting adalah sampaikan rasa cinta dan kangen Anda kepada seseorang sebelum terlambat.
Advertisement:
Judul : Fatin Lubis X-Factor terserang " Alay Cinta " Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle