2013-02-16
Oleh - Agus Suhermawan

Hasil Pertandingan Persisam Vs Persib

Hasil Pertandingan Persisam Vs Persib
Advertisement:

Kucoba.com - Akhirnya Laga panas yang terjadi di stadion segiri, Samarinda. Yakni Persisam Vs Persib di menangkan Oleh tuan rumah dengan skor tipis 2-1.permainan yang agak alot di tampilkan keduanya namun hanya Persisam yang mampu memanfaatkan peluang.

Hasil Pertandingan Persisam Vs PersibJalannya Pertandingan:

Di menit menit awal kedua tim saling melancarkan serangan,Persib membuka pluang lewat tendangaan Atep yang masih menyamping di sisi gawang.Namun Persisam mampu mencuri goal pertama lewat Ferdinand Sinaga goal terjadi berawal dari pelanggaran yang di lakukan oleh Firman Utina terhadap ferdinand di pojok kiri lapng. Goal yang cantik ini terjadi akibat kesalahan kiper persib I Made Wirahawan yang salah mengantisipasi bola sehingga bola masuk ke dalam gawang jauh.

sehingga babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persisam.

Babak kedua pun di mulai Lancaran serangan Persisam mulaipada awal menit pertama, ke-46 namun hanya tipis di samping gawang persib. akhirnya pemain yang d tunggu bobobtoh pun di mainkan oleh Janur yakni SVD < Sergio Van Dejik masuk.

namun persib malah kecolngan lag lewat goal Kone yang memanfaatkan kelengahan pemain belakng Persib skor pun menjadi 2-0 buat tuan rumah. khirnya pemain yang di banggakan orang bandung SVD bisa memperkecil kedudukan lewat umpan manis dari Dzumafoo,yang d akhiri dengan sundulan Van Dejick. skor 2-1 hingga peluit berakhir tetap tidak berubah. begitulah Hasil Pertandingan Persisam Vs Persib

Berlangganan KUCOBA Email Update
s
Advertisement:
Judul : Hasil Pertandingan Persisam Vs Persib Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle