2013-02-24
Oleh - Kang Salman

Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013

Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013
Advertisement:
hasil quick count pilada jabar 2013
Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 - Kucoba.com - Hasil hitung cepat pilgub jawa barat berrdasarkan Lingkar Survey Indonesia (LSI) dan sejumlah lembaga survei lainnya, pasangan nomor urut empat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar unggul sementara atas empat pasangan lainnya.

hasil quick count pilgub jabar 2013

Hasil hitung cepat merupakan metode perhitungan modern dengan tingkat akurasi yang dapat dipertanggungjawabkan dan biasanya hasilnya tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan faktual KPU.

Berdasarkan hasil quick count pilgub jawa barat 2013, kita dapat melihat bahwa dominasi pasangan Aher dan Deddy Mizwar sangat besar disusul dengan pasangan Rieke dan Teten.

"Quick count yang kami lakukan mengambil sample 300 TPS dengan margin eror sebesar 1 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. 300 TPS itu dibagi ke dalam 5 zona," tutur Hendro.

Kemenangan pasangan nomor urut 4 itu bukanlah sebuah kejutan, sebelumnya berbagai lembaga survei sudah pernah mempublikasihan hasil survei mereka yang menunjukan pasangan itu lebih unggul dibandingkan empat pasangan lainnya.

"Ada yang bilang 30 persen lebih sedikit. Ada juga yang 30 persen kurang sedikit. Hasil perolehan suara pasangan itu sekarang tidak jauh dari hasil survei itu di angka 33 persen," ungkapnya.
Advertisement:
Judul : Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle