2013-02-19
Oleh - Kang Salman

Kehidupan Mike Tyson Saat Ini

Kehidupan Mike Tyson Saat Ini
Advertisement:
Kucoba.com - Kehidupan Mike Tyson Saat Ini - Dunia tidak akan pernah lupa pertandingan tinju brutal kelas berat antara Evander Holyfield vs Mike Tyson 1997. Dimana 16 tahun lalu keduanya bertanding di atas ring 29 Juni untuk memperebutkan gelar juara dunia tinju WBA. Ketika itu Holyfield menyeruduk Tyson memakai kepalanya. Tyson yang frustasi membalas dengan menggigit Mike Tyson daun telinga Holyfield. Wasit Mills Lane memberi peringatan keras pada Tyson. Tak peduli, dia malah semakin menggit telinga holyfield hingga putus. Dengan kejadian ini, Tyson di skor 3 tahun penjara dan denda 3 juta Pound.

Evander Holyfield dan Mike Tyson

16 tahun tak betemu kini keduanya bertemu kembali dalam satu ring. Namun bukan untuk bertinju, Tyson hadir untuk meramaikan peluncuran dan promosi produk Holyfield, "Barbeku" miliknya.

holyfield telinga putus

Kehidupan Mike Tyson Saat Ini
Mike Tyson kini sudah berubah menjadi seorang motivtor ulung di atas panggung. Kemampuan ini tidak di dapatnya secara instan tetapi melalui proses latihan pidato dua jam sehari. Ada orang-orang kreatif di belakangnya. Sang Istri, si penulis naskah. Spike Lee menjadi sutradara disetiap panggung pertunjukannya.

Tyson kini tinggal di Las Vegas dengan istri ketiganya, Lakiha, dan dua putra-putri, Morocco serta Milan. Pria yang memiliki nama Islam, Malik Abdul Aziz tersebut mengaku senang dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini.

“Saya hanya ingin menjadi ayah yang baik. Saya ingin anak-anak memandang saya seorang ayah yang baik. Saya tidak minum alkohol, tidak merokok, tidak minum obat-obatan. Saya vegetarian, tidak makan daging dan telur.”
Advertisement:
Judul : Kehidupan Mike Tyson Saat Ini Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle