2013-02-28
Oleh - Fahnurul Atasih

Miss Teen Amerika Serikat Mundur

Miss Teen Amerika Serikat Mundur
Advertisement:
Miss Teen Amerika Serikat Mundur - Kucoba.com - Melissa King, perempuan 18 tahun yang dinobatkan sebagai Miss Delaware Teen USA pada November 2012 lalu menyatakan mengundurkan diri. Hal ini dipicu karena beberapa waktu lalu muncul video seks amatir yang menjadi pembicaraan heboh di Amerika Serikat. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang wajahnya mirip dengan Miss Delaware Teen USA tersebut.
Miss Teen Amerika Serikat mundur
Dalam video itu juga ,perempuan yang wajahnya mirip dengan Melissa King sempat ditanya oleh sang juru kamera " Mengapa ia mau melakukan hal tersebut ? " dan perempuan dalam video itu menjawab " Karena aku sangat butuh uang dan hal ini juga cukup menyenangkan " .
Melissa King sendiri membantah bahwa perempuan yang ada dalam video seks itu bukanlah dirinya, namun dirinya tetap memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Miss Delaware Teen USA 2012 pada hari Selasa kemarin ( 26/02/2013). Karena pengunduran diri inilah, maka mahkota Miss Delaware Teen USA 2012 dialihkan kepada juara Runner-up yaitu Hailey Lawler. Hailey akan mewakili negara bagian Delaware ke ajang Miss Teen USA 2013 pada Juli mendatang.
Advertisement:
Judul : Miss Teen Amerika Serikat Mundur Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle