2013-02-13
Oleh - Kang Salman

Pengaruh Perman Cinta (Chewing Gum)

Pengaruh Perman Cinta (Chewing Gum)
Advertisement:
perman cinta , chewing gumPengaruh Perman Cinta (Chewing Gum) - Kucoba.com - Permen Cinta telah menjadi sorotan media cetak dan elektronik sejak 5 hari terakhir dan pencarian informasi mengenai apa itu permen cinta dan pengaruh permen cinta menunjukan lonjakan pencarian.

Dari informasi yang berhasil kucoba.com kumpulkan tentang kemungkinan dampak yang di timbulkan oleh permen cinta tersebut cukup luar biasa, hanya butuh 10-20 menit hasrat perempuan yang mengonsumsinya akan merasakan rangsangan sek yang tak tertahankan, sehingga membuatnya selalu ingin intim.

Bahaya yang ditimbulkan permen cinta tersebut sudah cukup dijelaskan di atas. Oleh karena itu anda perlu berhati-hati karena dari bentuk, fisik, warna, wangi, dan rasa permen cinta selayaknya perman karet biasa.

Tidaklah mudah mendapatkan permen pendongkrak gairah tersebut karena hanya di jual para orang-orang tertentu dan tentu sudah dikenal dan produk ini diperjual - belikan di pasar gelap.

Peredaran perman karet perangsang libodo ini tentu sangat meresahkan para orang tua yang memiliki anak gadis abg.

Ciri-Ciri Perman Cinta (Chewing Gum)
Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet. Kemasan permen ini beragam, di antaranya menampilkan gambar buah strawberry. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan BPOM di kemasan.

"Hati-hati jangan asal menerima tawaran permen karet sekalipun itu adalah pacar anda"

Demikianlah informasi yang dapat kucoba.com publikasikan mengenai Pengaruh Perman Cinta (Chewing Gum)
Advertisement:
Judul : Pengaruh Perman Cinta (Chewing Gum) Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle