10 Handphone Android Murah Hemat Berkualitas
Advertisement:
10 HP Android Murah Hemat Berkualitas
10 Handphone Android Murah Hemat Berkualitas
Kucoba.com - Siapa yang tidak mengenal Android, hampir semua orang telah mengenalnya dan menginginkannya sebagai smartphone andalan. Jangan khawatir untuk memiliki smartphone android, seiring dengan persaingan pasar yang hebat dan perkembangan teknologi yang pesat membuat banyak perusahaan berlomba-lomba mengeluarkan smartphone Android murah hemat berkualitas. Meskipun harganya masih diatas kisaran satu juta rupiah, namun harga ini masih jauh lebih murah dengan Android berkelas pada umumnya. Berikut beberapa Android murah yang berkualitas dan semoga bermanfaat bagi Anda:

 HTC Desire
Android jenis ini menggunakan OS android 2.2 foyo yang dilengkapi dengan camera 5 megapiksel mampu menjadikan smartphone satu ini menjadi unggul. Layar sentuh dengan kapasitas 16M colors, lebar 3,7 inchi, dan resolusi 480x800 pixel menjadikannya berkualiatas. Memory hingga 32GB mampu menyimpan beragam aplikasi tambahan yang beragam. Baterai lebih tahan lama dan lebih awet.

 Samsung Epic 4g
Merupakan Android yang lebih cepat dibandingkan dengan HTC karena menggunakan Operasi sistem Android 2.1 Eclair. Layar yang digunakan adalah super AMOLED dengan kapasitas layar sentuh, dengan resolusi warna 16M, lebar layar 4,0 Inchi dan kekuatan 480x800 pixel. Memory yang tersedia adalah 512 MB RAM dan ROM serta mencapai 32 GB microSD.

 Google Nexus One
Nexus adalah gambaran Android pintar yang memiliki desain maksimal dan mengagumkan. Desain yang unik mampu menjadikannya sebagai jajaran HP pintar dengan harga yang lumayan murah. Layar sentuh selebar 3.7 inchi AMOLED ini lengkap dengan resolusi warna 16M berkekuatan 480x800 pixel ditambah kebaikan CPU di dalamnya.

 HTC Droid Incredible
HTC ini adalah termasuk pada jajaran Android yang pernah dikeluarkan oleh HTC. Operasi Sistem Eclair yang digunakan lengkap dengan camera autofokus 8 megapiksel. Layar yang digunakan masih layar sentuh dengan lebar 3.7 inchi, resolusi warna 16 M dengan kekuatan 480x800 pixel.

 HTC Evo Shift 4g
Kapasitas memory yang besar membuat Android ini dgemari jutaan pelanggan smartphone di dunia. Operasi sistem yang digunakan adalah Android 2.2 Froyo dan camera 5 megapiksel. Layar sentuh selebar 3.6 inchi menjadikannya menarik dengan 65K colors.

 Samsung Galaxy S II
Mampu merekam video 1080 p karena dilengkapi dengan Prossecor dual core 1,2 Ghz, 2.3 gingerbread, dan 8 Mega pixel. Layar sentuh menjadikannya lebih elegan ditambah kekuatan penyimpanan memori RAM 1 GB dan Storage 16 GB.

 Motorola Atrix 4G
Menggunakan OS Android 2.2 dan processor dual core manjadikannya lebih menarik dan menjadi incaran banyak penggila smartphone. Layar lebih lebar yakni 4.0 inchi dengan TFT kapasitas layar sentuh. Memory sebesar eksternal memory up to 32 GB, 1 GB RAM dan 16 GB storage.

 Sony Ericson Experia Play
Bisa sekaligus sebagai samartphone untuk game playstation. OS yang digunakan Android 2.3 gingerbread. Layar 4 inchi dengan memory 400 MB, 8 GB microSD dan 512 MB RAM.

 HTC Thunderbolt
Operasi sistem yang digunakan adalah Android 2.2 Froyo. Lebar layar 4.3 inchi, kapasitas layar sentuh TFT, memory 768 MB, RAM 8GB storage dan memory eksternal hingga 32 GB.

 Samsung Galaxy 4G
Menggunakan Opeasi Sistem 2.2 Froyo, layar AMOLED dengan lebar 4.0 inchi, layar sentuh, dan untuk memory berkemampuan 1GB ROM, 512MB RAM dan 16GB microSD.

Demikianlah ulasan kucoba.com mengenai 10 HP Android Murah Hemat Berkualitas.
Advertisement:
Judul : 10 Handphone Android Murah Hemat Berkualitas Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle