2013-03-02
Oleh - Kang Salman

3 Jenis Bahan Bakar Fosil

3 Jenis Bahan Bakar Fosil
Advertisement:
bahan bakar fosilKucoba.com - 3 Jenis Bahan Bakar Fosil - Yang tak dapat diperbaharui menjadi tema yang kang salman angkat hari ini. Bahan bakar fosil bertanggung jawab untuk menyediakan energi yang dibutuhkan seluruh dunia untuk rumah tangga dan industri.

Bahan bakar fosil kaya karbon sisa-sisa vegetasi kuno dan organisme lain yang mengalami panas yang hebat dan tekanan di dalam bumi selama jutaan tahun. panas berat dan tekanan dari waktu ke waktu mengkonversi sisa-sisa organik menjadi bahan bakar fosil. Di sini saya akan mengulas tiga jenis utama yang secara luas digunakan untuk produksi energi dan banyak produk lainnya: minyak bumi, batubara dan gas alam.

Petroleum: Disebut juga minyak mentah, minyak bumi istilah mencakup beberapa jenis hidrokarbon, yaitu senyawa yang terutama terdiri dari hidrogen dan karbon, tetapi mungkin mengandung unsur-unsur lain juga. Minyak terbentuk terutama dari vegetasi laut dan bakteri yang hidup di lautan atau air asin lingkungan jutaan tahun lalu lainnya. Kumpulan minyak sering ditemukan di lokasi yang sama seperti gas alam, masing-masing yang dapat diekstraksi untuk produksi energi.

Batubara: Batubara terbentuk dari tumbuhan, lumut dan pohon-pohon yang tinggal di dekat garis pantai dan di rawa-rawa dan rawa jutaan tahun yang lalu. Ketika tanaman tersebut mati, mereka perlahan-lahan ditutupi dengan sedimen dan dari waktu ke waktu menekan jauh ke dalam bumi di mana mereka dipengaruhi oleh meningkatnya panas dan tekanan. Dengan kondisi tersebut, materi organik menjadi lebih kaya dalam karbon dan hidrogen, dan semakin kekurangan oksigen. Batubara berjalan melalui berbagai tahap pembangunan berdasarkan peningkatan kadar karbon, dan batubara mengandung kadar tinggi karbon terbakar bersih dibandingkan dengan tingkat yang lebih rendah. Bentuk paling murni batubara grafit, yang hampir seluruhnya terdiri dari karbon.

Gas Alam: Gas alam terbentuk terutama dari sisa-sisa plankton, atau jenis organisme air kecil termasuk ganggang. Sebagian besar terdiri dari metana, gas alam yang sering ditemukan di atas simpanan minyak bumi karena kepadatan lebih rendah, dan diekstraksi dalam proses yang sama. Gas alam lebih disukai karena luka bakar lebih bersih daripada batu bara dan minyak bumi. Gas alam umumnya digunakan dalam perumahan dan industri makanan untuk masak, pemanas air dan lain-lain.

Demikianlah 3 Jenis Bahan Bakar Fosil yangtidak dapat diperbaharui namun keberadannya sangat penting bagi kehidupan manusia modern.

Artikel Terkait:
- Go Green

Advertisement:
Judul : 3 Jenis Bahan Bakar Fosil Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle