2013-03-06
Oleh - Fahnurul Atasih

Bagimanakah Batasan Sikap dengan Mantan Pacar?

Bagimanakah Batasan Sikap dengan Mantan Pacar?
Advertisement:
menjaga batasan dengan mantan
Bagimanakah Batasan Sikap dengan Mantan Pacar - Kucoba.com - Setiap orang pasti memiliki masa lalu,entah yang baik maupun yang buruk termasuk dalam hal hubungan asmara yang sering kita sebut dengan " Mantan Pacar ".Ketika Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara Anda, berarti Anda juga harus menerima resiko segera melupakan hal-hal yang berkaitan dengan pasangan Anda di masa lalu, apalagi ketika saat ini Anda telah memiliki pasangan yang baru.Memang tidak dapat dipungkiri mantan kita adalah orang yang pernah ada dalam hati dan hidup kita,dan melupakannya memang tidaklah mudah.Melupakan sang mantan bukan berarti memutuskan silahturahim dengannya, namun tetap ada batasan yang harus dijaga agar tidak ada yang merasa tersakiti ( terutama pasangan baru Anda ). Lantas bagimanakah batasan bersikap dan berteman dengan mantan pacar ? Kucoba.com mencoba berbagi kepada Anda,

Tetaplah jalin pertemanan dengan manta pacar Anda, namun dengan hal yang sewajarnya.Jalinlah komunikasi yang seperlunya saja, tidak berkaitan dengan hal-hal yang sentimentil ataupun membahas cerita-cerita masa lalu ( kecuali Anda memang masih mengharapkannya ). Namun bagi Anda yang sudah memiliki pasangan baru, janganlah melakukan komunikasi yang intens dengan mantan pacar Anda karena hal ini tentu menyakitkan bagi pasangan baru Anda.

Jangan pernah menemui mantan pacar Anda secara intens, temuilah mantan pacar Anda karena hanya hal-hal yang memang penting.Owh ya,,apalagi dengan menemui mantan Anda secara diam-diam dari pasangan baru Anda.Ini akan membuat hubungan baru asmara Anda tergoyah, jika Anda ingin menemui mantan Anda karena hal penting sebaiknya katakan pada pasangan baru Anda.Itu tandanya Anda menghargai pasangan Anda, dan mencoba jujur kepadanya.( Asal pertemuan itu memang benar-benar penting,dan Anda tidak mencoba membohongi pasangan baru Anda ).

Hindari berkomunikasi lewat jejaring sosial ( facebook,twitter,dll ). Karena hal ini hanya akan membuat Anda semakin sulit melupakannya. Apalagi bagi Anda yang telah memiliki pasangan baru, hal ini hanya akan mempekeruh hubungan asmara Anda. Lebih baik jika Anda ingin melupakannya,untuk sementara block dulu mantan Anda dari situs sosial Anda.

Mungkin itulah bebrapa sikap yang harus kita lakukan kepada mantan pacar Anda. Apapun yang terjadi,dia adalah masa lalu Anda. Anda yang sekarang tentu berbeda dengan yang lalu. Bagi Anda yang telah menjalin asmara yang baru, janganlah bahas-bahas masalah mantan di depan pasangan Anda,karena yang ada masa depan hubungan Asmara Anda ditangan kalian berdua sekarang.

It just suggestion from me,,that the really fact now is you have someone in your heart.She/he is who will accompany your live in the future so please you can forget someane in your past.
Advertisement:
Judul : Bagimanakah Batasan Sikap dengan Mantan Pacar? Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle