2013-03-17
Oleh - Kang Salman

Bahaya Terlalu Bekerja Keras

Bahaya Terlalu Bekerja Keras
Advertisement:
bahaya terlalu bekerja keras
Bahaya Terlalu Bekerja Keras, Kucoba.com - Workaholic adakalanya bagus, namun terlalu bekerja keras dan tidak memperdulikan kesehatan dapat membuat Anda cepat lelah dan stres. Kondisi ini justru akan membuat Anda menjadi tidak produktif dan dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Kerja ketidakseimbangan juga menyebabkan perubahan dalam penampilan fisik. Anda bisa mengalami kenaikan berat badan secara tiba-tiba atau penurunan berat badan karena hal ini. Bekerja terlalu lama rentan menyebabkan stres dan biasanya keriput diwajah mulai bermunculan.Jagalah kesehatan Anda dan kurangi stres yang berhubungan dengan pekerjaan.

Jika Anda bekerja selama berjam-jam, ini tentu dapat menyebabkan stres dalam tubuh. Stres menyebabkan berbagai penyakit fisik seperti kolesterol tinggi dan tekanan darah. Peningkatan kadar kolesterol dan tekanan darah dapat menyebabkan masalah jantung. Oleh karena itu, penting untuk menjaga stres kerja tetap dalam kontrol.

Masalah lainnya yang didapat adalah pada perubahan prilaku, khususnya pada perempuan hal ini lebih rentan terjadi. Dia menjadi lebih sensitif, mudah marah dan lepas kendali.

Bagaimana cara saya mengontrol stres kerja setelah bekerja di depan komputer berjam-jam? saya melakukan rekreasi ringan dengan main game atau jalan-jalan naik motor mencari udara sega atau jajanan yang meredakan stres seperti coklat atau minuman lemon tea.

Advertisement:
Judul : Bahaya Terlalu Bekerja Keras Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle