2013-03-02
Oleh - Agus Suhermawan

Cara Bongkar Kedok Playboy

Cara Bongkar Kedok Playboy
Advertisement:
Cara Bongkar Kedok Playboy

Kucoba.com - Pria Playboy merupakan pria yang takut akan dipermainkan sama wanita karna ketakutanya dia gx mau dikalahkan oleh wanita dengan cara mengumbar kebaikan- kebaikanya kpda wanita agar terlitah sempurna. Jika Anda berkenalan dengan seorang pria menarik dan satu atau dua kali kencan bersamanya terlihat sempurna. Tapi setelah itu dia tak pernah menelepon dan menghilang tanpa berita sama sekali. Atau, pasangan kencan Anda memuji terlalu berlebihan?

Bisa jadi Anda tengah berkencan dengan seorang Don Juan alias playboy. Ingin mendeteksi ciri-ciri pria yang hanya ingin bersenang-senang tanpa ikatan? Idiva memberikan beberapa ciri-ciri mereka berikut ini.

Memuji berlebihan

Setiap wanita merasa istimewa dan dihargai bila pasangan memberi pujian. Tapi jika pria terlalu banyak memuji dan mengatakan selalu jatuh cinta tiap kali kalian bertemu, pikirkan kembali. Saat seorang pria menyoroti setiap aspek penampilan dan kepribadian Anda, itu pertanda ia adalah pria mata keranjang nomor wahid!

Mengumbar gaya hidup mewah

Tanda paling mudah untuk mendeteksi apakah seorang pria cassanova atau bukan adalah dari caranya membuat Anda tertarik. Pria playboy akan membicarakan semua hal yang menggiurkan. Dia akan berbicara tentang mobil mewahnya, atau kedudukannya. Perhatikan apakah dia senang memakai pakaian berwarna cerah atau menggunakan kalung.

Mengajak kencan hanya pada malam hari

Jika seorang pria hanya tertarik mengajak Anda kencan pada larut malam, Anda harus berhati-hati. Seorang pria yang benar-benar mencintai ingin bersama pasangan sesering mungkin. Dia akan berusaha meluangkan waktu untuk kencan makan siang atau sekadar menemani Anda berbelanja di akhir pekan. Bila kalian hanya berkencan di malam hari, Anda perlu mempertimbangkan kembali hubungan Anda dengan dia.

Tak bisa menepati kata-kata

Jika dia tidak pernah melakukan hal-hal yang dia janjikan pada Anda, bisa dipastikan dia adalah seorang playboy. Sebagai contoh, ia meyakinkan Anda bahwa dia sangat mencintai Anda dan ingin memperkenalkan Anda pada keluarganya namun tak pernah melakukannya.

Menghilang

Kalian berkenalan dan melalui satu atau dua kali kencan yang terlihat sempurna, tapi dia tiba-tiba menghilang dari kehidupan Anda tanpa memberi kabar. Beberapa waktu kemudian dia kembali datang dan kembali berusaha merebut perhatian Anda. Tindakan seperti itu menunjukkan dia tidak tertarik menjalani sebuah hubungan serius, tetapi hanya suka bersenang-senang.

nahh guys.. hati-hati waspadalah sama cowok yang baru kenal dan baca nie,,Cara Bongkar Kedok Playboy, Semoga bermanfaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Cara Bongkar Kedok Playboy Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle