2013-03-12
Oleh - Fahnurul Atasih

Cara Menghadapi Pacar yang " Hard Worker "

Cara Menghadapi Pacar yang " Hard Worker "
Advertisement:
Cara Menghadapi Pacar yang " Hard Worker "Cara Menghadapi Pacar yang " Hard Worker " - Kucoba.com - Mempunyai pacar atau pasangan yang gila kerja atau " Hard Worker " memang ada sisi plus dan minus nya. Di sisi lain dia bekerja keras untuk kehidupan masa depannya dan tentunya untuk masa depan Anda berdua juga, tapi disisi lain waktu Anda berdua untuk bersama akan sangat berkurang. Bahkan terkadang komunikasi pun terjadi sangat jarang, kalau pasangan Anda sampai melupakan komunikasi dengan Anda, maka Anda perlu mengambil sikap yang tegas untuk mempertahankan atau tidak untuk kelangsungan hubungan Anda. Oleh dari itu Kucoba.com mencoba berbagi cara untuk menghadapi Pacar yang gila kerja yang perlu Anda coba

  1. Pikirkan dan renungkan di hati Anda apakah Ia pantas diperjuangkan? Setiap orang memang berhak untuk mengejar impian dan harapan mereka melalui kerja ketermasuk Pacar Anda, namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah mereka masih mampu membagi dosis cintanya kepada Anda dengan pekerjaannya? jika memang pasangan Anda bekerja keras demi masa depan Anda berdua dan dosis cintanya pada Anda masih sama maka Ia pantas untuk Anda pertahankan, namun ketika pasangan Anda mulai melupakan Anda secara perlahan karena alasan pekerjaannya dan jarang menguhubungi Anda maka Anda perlu memikirkan ulang hubungan Anda.
  2. Buatlah Kesapakatan Jika Anda merasa bahwa pacar Anda sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya hingga sering tidak memebri kabar kepada Anda,Anda dan pasangan mperlu membuat kesepakatan demi kebaikan Anda berdua.Buatlah kesepakatan yang mampu memberikan solusi terbaik misalnya meski Pasangan Anda sedang banyak pekerjaan setidaknya luangkan waktu 1 atau 2 kali dalam sebulan untuk berjalan-jalan dengan Anda dan menghabiskan waktu berdua.
  3. Kuatkanlah komitmen Anda berdua.Sebaiknya jika komunikasi anda berdua mulai berkurang, Anda berdua perlu bicara baik-baik soal hubungan Anda berdua.Bicarakan tentang komitmen pasangan dan Anda terhadap hubungan Anda, jika dirasa sudah tidak mampu sebaiknya memang Anda sementara lebih baik jalan masing-masing.
  4. Berilah Ia dukungan Jika memang Pasangan Anda masih memiliki komitmen yang tinggi tehadap hubungan Anda berdua, maka Anda perlu memahami posisi Ia.Berilah dukungan dan semangat kepadanya untuk bekerja rajin tapi bukan gila bekerja.Dampingilah ia dalam keadaan apapun,meski memang keadaan ini tidak begitu membuat nyaman karena intensitasAnda berdua untuk bersama hanya sedikit.
Nah,,itulah beberapa cara untuk menghadapi Pasangan Anda yang gila kerja, Anda tak perlu merasa khawatir yang berlebihan tentang hal ini.Bagaimananpun Ia adalah pasangan Anda dan Anda adalah pasangannya.
Advertisement:
Judul : Cara Menghadapi Pacar yang " Hard Worker " Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle