2013-03-02
Oleh - Agus Suhermawan

Cara Perawatan Pria Untuk Menarik Wanita

Cara Perawatan Pria Untuk Menarik Wanita
Advertisement:
Cara Perawatan Pria Untuk Menarik Wanita

Kucoba.com - Umumnya wanita menyukai pria yang bersih, oleh karna itu, perawatan tak hanya menjadi milik wanita. Para pria pun sudah mulai menyadari pentingnya perawatan untuk menunjang penampilan mereka.

Jika dahulu, pria hanya melakukan perawatan seadanya, seperti mandi dan mencuci muka. Kini, para kaum Adam mulai memperhatikan kebersihan tubuh mereka lainnya, seperti bibir dan kuku.

Seperti dilansir laman Ehow, berikut adalah perawatan yang wajib dilakukan para pria agar tampil lebih menarik di mata wanita:


1. Cuci wajah setiap hari.

Hampir seluruh majalah kecantikan menganjurkan wanita mencuci wajah setiap hari. Hal ini juga berlaku bagi pria. Di ujung hari, gunakan pembersih wajah untuk mengangkat kotoran, debu, minyak yang menumpuk pada permukaan wajah.

2. Rajin membersihkan sela gigi.

Kini, menyikat gigi setiap hari saja tak cukup. Untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut, Anda dianjurkan membersihkan sela gigi dengan menggunakan dental floss. Hal ini mampu menyingkirkan plak dan sisa-sisa makanan yang bersarang di sela gigi. Lakukan hal tersebut setidaknya satu kali sehari, lalu diikuti berkumur dengan moutwash.

3. Terapkan lip balm.

Berdasarkan American Cancer Society's Vilma Cokkinides, risiko wanita terkena kanker bibir tiga kali lebih rendah ketimbang pria. Ini karena wanita kerap menggunakan lipstik, gloss, atau balm saat keluar rumah. Oleh karena itu, tak ada salahnya bagi kaum pria untuk mengoleskan sedikit lip balm pada bibir, terutama saat beraktivitas di luar ruangan.

4. Gunakan krim cukur.

Tak hanya berfungsi sebagai pelembab, penggunaan krim cukur atau shaving cream juga bisa meminimalisir bekas luka pada wajah akibat pisau cukur. Oleh karena itu oleskan krim cukur pada wajah yang telah dibasahkan sebelum mulai mencukur. Setelah itu gunakan aftershave atau pelembab agar kulit wajah lebih halus.

5. Gunakan pelembab rambut.

Sebagian besar pria hanya tahu keramas menggunakan sampo setiap hari untuk menghilangkan debu dan kotoran pada rambut. Mereka lupa bahwa rambut juga butuh conditioner atau pelembab agar tetap lembut dan sehat. Bagi Anda yang memiliki rambut rapuh atau kering bahkan dianjurkan untuk menggunakan pelembab setidaknya satu kali sepekan.

6. Bersihkan dan potong kuku.

Kuku kotor dan panjang memberikan kesan bahwa Anda termasuk pria jorok dan mengabaikan kebersihan. Oleh karena itu, mulailah merapikan dan menyingkirkan kotoran dari kuku. Jika kulit di sekitar kuku kering dan mengelupas, Anda bisa mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun. Kemudian diamkan selama 10 menit, lalu bilas.

nahh guys.. buat kalian yang pengen Tampil menarik didepan wanita baca nie,,Cara Perawatan Pria Untuk Menarik Wanita, Semoga bermanfaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Cara Perawatan Pria Untuk Menarik Wanita Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle