2013-03-01
Oleh - Kang Salman

Doa Mendapatkan Jodoh

Doa Mendapatkan Jodoh
Advertisement:
doa mendapatkan jodohDoa Mendapatkan Jodoh - Kucoba.com - Dalam setiap shalat kita pasti sering berdoa, kita sering meminta dan meminta kepada Allah, agar dapat menghadirkan jodoh bagi kita, yang biasanya dengan berbagai kriteria yang kita minta. Tanpa menyadari kalau diri kita masih banyak memiliki kekurangan dibandingkan dengan kriteria jodoh yang kita minta. Alangkah indahnya, kalau kita meminta kepada Allah, untuk dipertemukan dengan jodoh, yang kita mampu menerimanya. Dan yang penting, jodoh yang terbaik menurut Allah. Kalau sudah memasrahkan diri kepada Allah, lalu kenapa lagi kita masih memiliki kriteria jodoh yang cenderung duniawi?

Berdoalah yang lengkap pada Allah, banyak orang yang berdoa ingin di dekatkan dengan jodohnya. Namun karena doanya tidak lengkap banyak yang tidak tau dimana jodohnya. Oleh sebab itu mulai dari sekarang berdoalah yang sungguh-sungguh dan lengkap. Misalnya Ya Allah pertemukanlah dan dekatkanlah aku dengan jodohku dan izinkanlah aku untuk melihatnya.

So, bila memang ada niat da keinginan yang sungguh-sungguh untuk menjemput jodohnya maka Allah akan kirimkan jodoh yg terbaik dari sisiNya. Jangan putus asa, tetaplah berikhitiar menjemput jodoh anda dan  memohon kepad Allah agar diberikan jodoh yang terbaik.

"Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadaKu tentang AKU, maka (jawablah), bahwa AKU sangat dekat, AKU mengabulkan permohonan orang yang memohon kepadaKU." (Qs. 2:186).

Related Post:

Tag: Doa Mendapatkan Jodoh, Doa Menjemput Jodoh

Advertisement:
Judul : Doa Mendapatkan Jodoh Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle