2013-03-09
Oleh - Kang Salman

Hercules oh Hercules Jadi Tersangka

Hercules oh Hercules Jadi Tersangka
Advertisement:
hercules jadi tersangkaHercules oh Hercules Tenyata Kau Tertangkap - Kucoba.com - Selincah lincahnya tupai meloncat akhirnya jatuh juga. Setelah tahun lalu John Kei di tangkap, kali ini giliran Bang Hercules yang kena sial tertangkap polisi. Sebelumnya sempat terjadi baku hantam antara aparat kepolisian dengan Hercules Family dan hasilnya Polisi berhasil meringkus bang Hercules beserta ke 45 anak buahnya. Hari ini dari hasil pemantuan kucoba.com di media, Kepolisian Daerah Metro Jaya menetapkan status tersangka pada Hercules Rosario Marshal dan 45 anak buahnya. Polisi menjerat Hercules dengan empat pasal berlapis.

"Hercules hari ini resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakpus, Sabtu (9/3/2103).

Dalam keterangannya Rikwanto menyebut Hercules dijerat dengan Pasal 160 KUHP, 214 KUHP, 170 KUHP dan Pasal 2 UU No 12 Tahun 1951 UU Darurat. Demikianlah Berita Terbaru yang dapat kucoba.com publikasikan mengenai status tersangka Hercules.

Hercules pun mengatakan akan menempuh jalur hukum.

Advertisement:
Judul : Hercules oh Hercules Jadi Tersangka Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle