Ketika Pria berkata " Aku sudah tidak mencintaimu "
Advertisement:
Ketika Pria berkata " Aku sudah tidak mencintaimu "
Ketika Pria berkata " Aku sudah tidak mencintaimu " - Kucoba.com - Siapa sih perempuan di dunia ini yang ingin hubungan asmaranya kandas ditengah jalan ? Pastinya gak ada bukan, tapi kenyataanya terkadang impian dan harapan kita tidak selalu sejalan dengan realisasinya termasuk soal yang satu ini. Ketika seorang pria berkata kepada pasangannya " Aku sudah tidak mencintaimu " itu tandanya dia telah bicara dengan sejujur-jujurnya yaitu bahwa dia sudah tidak bisa mencintai pasangannya seperti dulu lagi,dan tandanya tentu ia ingin hubungan asmara kalian berakhir.

Para perempuan biasanya berpikir bahwa dalam kondisi ini, pria sedang bingung akan pilihan hatinya. Tetapi sebenarnya tidak, jika pria sudah mengatakan "Aku sudah tidak cinta kamu," maka itulah keputusannya. Dia tidak ingin lagi berpacaran dengan Anda. Dia juga suah memikirkan risiko terburuk saat mengatakan hal menyakitkan ini pada Anda.Karena memang bagi pria mengatakan "aku mencintai mu" dan "aku sudah tidak cinta kamu" adalah hal yang sama-sama sulit dan mereka melakukannya dengan sebuah kesungguhan ( kecuali bagi para playboy ).

Lalu mengapa terkadang sang pria masih memberi embel-embel kalimat "masih sayang", "masih kangen kamu," dan sebagainya? Itu hanyalah usahanya untuk tidak menyakiti hati Anda. Tetapi sudah jelas maksud utama kalimat itu, dia tidak lagi ingin bersama Anda. Dia ingin mengakhiri hubungan dengan cara yang baik dan halus, tanpa menyakiti perasaan Anda.

Jadi Ladies,,,pada intinya ketika pasangan pria Anda mengatakan bahwa dia sudah tidak mencintai Anda lagi ini merupakan sebuah sinyal bahwa hubungan kalian memang lebih baik berakhir. Karena apa? karena buat apa Anda mempertahankan hidup bersama dan menjalin hubungan denga orang yang tidak mencintai Anda.

Sekeras apapun Anda memaksakan tentu ini tidak akan membawa hasil yang baik ( Tapi tentunya solusi ini bukan untuk dipakai bagi pasangan yang sudah menikah, karena masalah pernikahan itu akan membawa masalah keluarga pula.).Mungkin bagi Anda yang sedang berpacaran hal ini sangat menyakitkan,namun percayalah bahwa Tuhan mempunyai rencana yang baik untuk Anda.
Advertisement:
Judul : Ketika Pria berkata " Aku sudah tidak mencintaimu " Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle