2013-03-16
Oleh - Fahnurul Atasih

Malaikat itu Bernama " IBU "

Malaikat itu Bernama " IBU "
Advertisement:
Malaikat itu Bernama " IBU "Malaikat itu Bernama " IBU " - Kucoba.com - Jika ada seseorang yang bertanya siapakah ibu bagi hidupmu ? tentu sebagian besar orang di dunia ini akan mengatakan bahwa Ibu adalah seseorang yang berjasa besar dalam hidupnya dari kita lahir sampai entah kapan.Ibu adalah seorang perempuan yang melahirkan kita di dunia ini dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri,menahan rasa sakit yang luar biasa.Dialah perempuan yang berhati tulus dalam mencintai anak-anaknya,tak pernah Beliau mengharapkan sedikit imbalan dalam mencintai anak-anaknya.

Ibu bagi saya ( dan mungkin bagi Anda semua ) adalah penyemangat terbesar dalam hidup.Ketika hidup ini berada pada titik rendah,setidaknya kita masih mempunyai Tuhan dan Beliau.Doa Beliau tak kan pernah berhenti untuk anak-anaknya, dan doa Beliau merupakan doa yang mujarab. Karena Beliaulah orang tua kita yang dekat dengan Tuhan.

maka jangan sekali kali kita mengecewakannya dan membuat mereka menitikkan air mata kesedihan karena sikap dan ucapan kita.

Ibu adalah seorang " Malaikat" yang benar-benar nyata dalam hidup kita.Beliaulah tempat kita meminta doa dan restu setelah Tuhan.Ketulusan dan ketegaran hatinya membuat kita merasa akan bersalah jika kita mengecewakannya.Oleh karena itu,selagi masih ada Beliau di sisi kita,sayangilah Beliau sepenuh hatinya ,perjuangkanlah apapun yang bisa membuat Beliau bangga pada kita.karena hanya itu yang dapat membuatnya merasa perempuan yang paling bahagia.Melihat anak-anaknya berdiri sendiri dan melewati setiap fase kehidupannya dengan sebuah ketegaran.

Hormati dan jagalah Beliau selagi beliau ada dan doakan selalu untuk Beliau,karena beliau adalah malaikat hidup kita.I Love You mom..yesterday,today and forever.
Advertisement:
Judul : Malaikat itu Bernama " IBU " Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle