2013-03-09
Oleh - Agus Suhermawan

Misteri Hantu Meja Pemandian Jenazah

Misteri Hantu Meja Pemandian Jenazah
Advertisement:
Misteri Hantu Meja Pemandian Jenazah
Kucoba.com - Misteri Hantu Meja Pemandian Jenazah. Saya Dinar, Tinggl di Ciapus KEC Banjaran Daerah Bandung Selatan.

Dulu aku gak percaya sama yang namanya hantu..
Setelah kejadian 2 tahun ke belakang..Aku sekarang percaya bahwa mahkluk goib bisa trlihat..
Aku ingat pada waktu itu aku baru saja pulang kerja. Setelah pulang kerja aku ingat 3hari yang lalu ayah sahabatku(MODI) telah meninggal dunia,karna aku lupa dan belum sama sekali melayat. Aku langsung ke rumah MODI, setelah tiba di rumahnya Terliaht orang-orang baru pada bubar beres tahlil di rumah MODI, setelah itu aku langsung menghampiri modi, untk meminta maaf yg sebesar-besarnya karna aku sebagai sahabatnya tidak hadir di acara pemakaman ayah modi, karna adanya kesibukan dalam pekerjaan. Setelah ngobrol panjang lebar aku berniat mau nginep di rumah modi,karna kebetulan besok hari ming6u tentunya libur..dong!!.

Waktu menunjukan pukul 01 malam. Di malam itu gak biasanya aku gak bisa tidur, sdngkn modi sudah tertidur pulas. mungkin karna aku gerah. Terlintas di pikiranku.

"Ehm kayanya enak kalo nongkrong di luar sambil duduk tuk menghilangkan rasa gerahku". Kebetulan aku melihat di samping rumah modi ada meja yang terbuat dari papan kayu. Yang kebetulan sekali cocok tuk di pakai berbaring.

Aku ambil meja tesebut dan aku mulai berbaring di atasnya sambil melihat indahnya bintang di langit. Tiba-tiba angin bertiup kencang, wktu itu aku ingat ada seseorang yang memanggilku.
"jang dinar...3kali" ia memanggilku 3kali. Dengan bahasa sunda. Aku langsung berdiri dan menengok ke arah suara yang memanggilku, oh yg memanggilku ternyata Pak ADE, eh tapi ko pak ade kelihatanya kaya orang sakit? ah gak apalah.

Aku bertanya "Pak ADE mau kemana malam-malam begini..? pak ade kurang sehatya?" tapi pak ade cuma menggelengkan kepalanya. Aneh sih! tapi ah gak apa-apalah. lalu pak ade cuma berkata "ah teung-teuingeun jang dinar'mah mangkukna meni teu dongkap, hapunten nya bapa bilih aya kalepatan" Aku sendiri bingung gak ngerti maksud yang di ucapkan pak ade, lalu pak ade menunjuk ke belakangku.Seketika aku langsung menengok ke belakangku. "hah apa yang di tunjuk oleh pak ade ya?..ko gak ada apa-apa.! lalu aku membalikan pandanganku ke arah pak ade. "hah kemana perginya pak ade ya?..ah mungkin pergi ke dalam rumah..

Setelah itu aku ingat dengan kata - kata pak ade yang barusan di ucapin. AAAaaSsttaga..aku lupa pak ADE adalah ayahnya MODI Yang tempo hari meninggal dunia. Seketika bulu kuduku merinding, seluruh tubuhku bergetar. Dalam waktu yang bersamaan terdengar suara - suara aneh dan tepat di belakangku. Dengan cepat aku menengok ke belakang..Asstttaaggaa...

"aku dimana?.." Setelah aku sadar MODI menceritakan semuanya padaku bahwa aku tak sadarkan diri selama 3hari 3malam. Ternyata meja dari papan kayu yang aku pakai tuk berbaring itu. Bekas meja pemandian jenazah almarhum pak ADE ayah nya modi. Aku membeberkan semua kejadian yang aku alami tempohari kepada modi...tapi yang terakhir aku ingat sewaktu aku menoleh ke belakang aku melihat se sosok pocong yg mukanya berlumuran darah.

Nahh guyss.. itu ceritaku ini kisah nyataku dan menjadi pengalaman hidupku.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Misteri Hantu Meja Pemandian Jenazah Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle