2013-03-12
Oleh - Agus Suhermawan

Nasehat Untuk Diri

Nasehat Untuk Diri
Advertisement:
Nasehat Untuk DiriKucoba.com - dalam hidup kita perlu nasehat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik karena nasehat butuh untuk kita sebagai manusia karena kita selalu butuh motivasi diri untuk menjadi manusia yang di hargai.

Pertama,Jika engkau bertemu dengan orang yang LEBIH PANDAI, itulah waktu untuk engkau MENIMBA ILMU. nah buat temen" low ketemu seperti orang d atas perhatikan ambil sisi positivenya.

Kedua,Jika engkau bertemu dengan orang yang SAMA PANDAI, itulah waktu untuk engkau BERBAGI ILMU. berbagilah untuk ilmu dan diskusikan apa baiknya.

Ketiga,Jika engkau bertemu dengan orang yang KURANG PANDAI, itulah waktu untuk engkau MENYAMPAIKAN ILMU. sampaikanlah ilmu walaupun itu sedikit karena ilmu dikatakan bermanfaat apabila kita menyampaikannya.

Keempat,Jika engkau bertemu dengan orang yang banyak BICARA PERKARA AKHIRAT, itulah waktu engkau RAPATKAN DIRI. nah ilmu tentang akheerat sangat perlu untuk bekal kita nanti,karena hidup sngatlah singkat dan harus di manfaatkan sebaik-baiknya.

Kelima,Jika engkau bertemu dengan orang yang banyak BICARA PERKARA DUNIAWI, itulah waktu untuk engkau DIAM dan BERLALU PERGI. kadang kita perlu untuk mendengarkan orang seperti ini supaya kita bisa ambil manfaatnya,untuk di jadikan diri supaya tidak mencontoh perilaku yang terllu mengejar dunuawi.

nah semoga artikel Nasehat Untuk Diri bermanfaat

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Nasehat Untuk Diri Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle