2013-03-02
Oleh - Agus Suhermawan

Pria Kutu Buku Dimata Wanita

Pria Kutu Buku Dimata Wanita
Advertisement:
Pria Kutu Buku Dimata WanitaKucoba.com - Wanita mempunyai penilaian terhadap seorang pria, oleh karna itu wanita selalu mencari pria terutama pria yang dilihatnya menarik selain punya penampilan yang baik wanita juga suka sama pria kutu buku, karna menurut mereka,Penampilan bukan satu-satunya faktor yang bisa membuat wanita luluh. Selain fisik, isi otak pria pun turut menentukan apakah wanita tertarik atau tidak. Oleh karena itu tak sedikit wanita yang menyukai pria kutu buku.

Mereka dianggap memiliki pengetahuan yang luas karena banyak membaca berbagai jenis buku. Inilah yang akhirnya membuat wanita menilai bahwa pria intelektual lebih seksi. Seperti yang diungkapkan konselor Varkha Chulani, pria membutuhkan lebih banyak hal untuk diperlihatkan kepada wanita dari hanya sekadar otot.

"Gagasan bahwa otak dan penampilan adalah kombinasi yang sulit didapat adalah mitos lama. Wanita saat ini ingin ditantang pada sebuah diskusi," ujarnya seperti dilansir laman idiva.com.

Nah penasaran kenapa pria kutu buku lebih menarik di mata wanita? Simak alasannya berikut ini:

1. Dianggap memiliki ketertarikan yang sama.

Seorang wanita yang tumbuh dengan hobi membaca buku kerap kesulitan menemukan pasangan. Hal ini misalnya, dialami oleh seorang pengacara perusahaan bernama Dipannita Ghose. Selama ini, ia kesulitan menemukan pria yang bisa diajak berdiskusi. Rata-rata pria yang ditemuinya tak memiliki ketertarikan terhadap buku sama sekali.

"Saya telah bertemu banyak pria tampan, tapi ternyata mereka tidak suka membaca. Meski saya sempat tergoda dengan pesona mereka, tapi akhirnya saya kecewa," ujarnya.

2. Pertanda memiliki pengetahuan yang mendalam.

Psikologis Seema Hingorrany mengatakan, wanita menjadi independen dalam berbagai cara. Oleh karena itu mereka menginginkan sosok pria intelektual sebagai pasangan. Tak hanya memikirkan tentang merek yang dikenakan, tetapi pria juga mampu berdebat tentang topik terkini.

3. Menunjukkan selera.

Bagi wanita, buku apa yang dibaca oleh pria sama pentingnya dengan apakah pria tersebut membaca atau tidak. Mereka tak bisa membayangkan kepribadian dan selera pria yang tidak membaca buku sama sekali.

nahh guys buat kalian yang pengen tau tentang pria kutu buku baca nie,, Pria Kutu Buku Dimata Wanita, Semoga bermafaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Pria Kutu Buku Dimata Wanita Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle