2013-03-13
Oleh - Agus Suhermawan

Tanda - tanda Bukan Pasangan Yang Baik

Tanda - tanda Bukan Pasangan Yang Baik
Advertisement:
Tanda - tanda Bukan Pasangan Yang Baik
Kucoba.com - Cinta memang buta, Ketika Anda jatuh cinta, Anda tidak dapat memprediksi apakah si dia adalah pasangan yang benar-benar baik untuk Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah menjalani dan menikmati hubungan.

Banyak yang mengatakan bahwa perasaan jatuh cinta seringkali membuat Anda tidak menyadari akan pribadi si dia yang sebenarnya. Namun, seiring berjalannya waktu, semua bisa berubah dan sifat asli muncul. Sifat asli tersebutlah yang seringkali diabaikan oleh Anda saat permulaan hubungan berjalan. Untuk itu, jangan sampai Anda menyesal karena telah melangkah terlalu jauh.

Dibawah ini adalah Tanda - tanda bukan pasangan yang baik :

1. Sering gagal dalam hubungan asmara

Setiap orang mungkin saja memiliki dua atau tiga kali gagal membina hubungan asmara di masa lalu. Namun, ketika seluruh hubungan asmara tersebut berakhir karena penyebab yang sama, Anda harus mempertimbangkan kembali apakah kekasih Anda dapat menjadi pasangan yang baik bagi Anda.

2. Tidak menghargai Anda

Banyak pasangan yang mengeluh bahwa pasangan mereka tidak menghargai mereka seperti saat pertama kali berkencan atau saat masa-masa awal menjalin hubungan asmara. Menghargai sesama adalah hal yang wajib dilakukan setiap manusia, terlebih pada orang-orang terdekatnya, dalam hal ini adalah orang yang mereka cintai. Pria yang baik dan akan menunjukkan bahwa ia dididik dengan benar dan selalu menghargai orang lain terutama wanita.

3. Egois

Ketika pasangan Anda memiliki sifat egois, Anda cenderung mendorong keegoisannya atau menghindarinya di permulaan hubungan. Banyak orang mengatakan, cintalah yang membutakan. Namun, semakin lama Anda perlu menganalisis pasangan Anda dan memutuskan masa depan selanjutnya. Pasangan yang egois biasanya hanya peduli mengenai apa yang ia sukai dan tidak suka. Ia cenderung tidak peduli akan orang lain.

4. Kerap melakukan kekerasan

Ketika pasangan Anda mulai mengontrol dan mengatur hidup Anda, tentu saja Anda butuh waspada. Dominasi berbeda dengan kontrol. Mengontrol berarti ia mengatur Anda dalam memilih teman, bagaimana berbicara, bersikap, berpakaian dan sebagainya. Sebaiknya pikirkan kembali jika hal tersebut terjadi. Karena Anda pasti tidak mau hanya menjadi boneka dan bersikap palsu, bukan? Jika si dia mencoba mengatur dan mengendalikan Anda menggunakan kekerasan fisik, tak perlu pikir panjang. Secepatnya akhiri hubungan, karena pria yang benar-benar menyayangi Anda tidak akan melukai dan menyakiti Anda.

5. Mendominasi

Banyak wanita yang justru menyukai memiliki pasangan yang suka mendominasi. Namun, bagaimana pun juga akan tiba masa dimana Anda bosan dan merasa frustasi dan terkurung akan dominasi si dia. Dalam sebuah hubungan, keduabelah pihak harus diperlakukan sama dan dominasi pun memiliki batasan. Semua wanita menyukai sedikit perhatian dan sifat protektif pria. Tetapi, sama seperti pria, wanita pun tidak suka dikekang dan terlalu diatur.

Nah guyss biar kalian gak salah memilih pasangan hidup atau pacar baca nie, Tanda - tanda Bukan Pasangan Yang Baik, Semoga bermanfaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Tanda - tanda Bukan Pasangan Yang Baik Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle