2013-03-08
Oleh - Fahnurul Atasih

Tips Agar diterima Keluarga Pacar

Tips Agar diterima Keluarga Pacar
Advertisement:
Tips Agar diterima Keluarga PacarTips Agar diterima Keluarga Pacar - Kucoba.com - Bagi Anda yang sekarang sedang menjalani hubungan asmara dengan pasangan Anda tentu mempunyai harapan agar Anda bisa diterima di keluarga sang kekasih.Karena setidaknya jika Anda diterima di keluarga kekasih Anda, jalan Anda untuk menjadi istri/suami kekasih Anda lebih mudah dan mereka tentu akan menjadi bagian dari bagian hidup Anda.Bukan begitu?
Lalu ada nggak sih tips agar kita bisa diterima di keluarga pacar? Nah,,,berikut Kucoba.com  coba berbagai tips

  1. Sopan. Tata krama hal pertama yang dilihat orangtua. Bersikaplah sopan di hadapan keluarga si pacar, seperti memberikan salam atau mencium tangan orangtuanya saat datang atau pulang. Tidak hanya sikap, pakaian pun harus sopan. Hindari menggunakan pakaian mini atau kaos oblong saat datang ke rumah sang pacar.
  2. Tersenyum .Beberapa survey telah membuktikan dengan tersenyum semuanya akan berjalan lebih mudah, senyum juga menunjukkan kalau kita menerima untuk kenal lebih jauh dengan orang lain. Sama dengan kita menerima untuk kenal dengan keluarga pacar kita jadi budayakan tersenyum, tapi ingat jangan keseringan tersenyum ya...
  3. Jangan Terlalu Mesra. Dalam tips yang ke 3 ini jika status Anda masih pacaran, jangan terlalu menunjukkan sikap yang terlalu mesra di depan keluarga. Misalnya saja ciuman atau pelukan di depan keluarga, jika keluarga tau apalagi orang tua si perempuan bisa-bisa hubungan Anda tidak direstui orang tua. Alasannya pasti kalian sudah tau sendiri kan, orang tua takut jika anaknya sampai berbuat berlebihan berzina.
  4. Menawarkan Bantuan. Nah berusahalah jadi orang baik dan peduli , saat Anda melihat ada keluarga pacar yang sedang sibuk atau kelihatannya butuh bantuan berusahalah menawarkan diri untuk memberi bantuan pada mereka. Hal ini akan membuat keluarga pacar senang dengan keberadaan Anda.
  5. Jadi Diri Sendiri Terlihat baik dimata orang lain itu memang benar, tapi janganlah Anda menjadi orang lain. Tunjukkan sikap diri Anda yang sesungguhnya pada keluarga pacar, jika cara Anda benar keluarga pacar pasti bisa menerima Anda apa adanya.So Be your self
  6. Mengulanginya.Maksudnya adalah Anda  jangan hanya mempraktekkan hanya sekali, praktekkan tips-tips di atas beberapa kali pada keluarga pacar Anda, pasti kedatangan Anda akan disambut senyum dan keramahan oleh keluarga sang Pacar.

Itulah beberapa tips yang bisa kucoba.com bagi,,,semoga bermanfaat bagi Anda.Kalau sekarang Anda belum dikenalkan pada keluarga pasangan Anda,bukan berarti dia tidak serius dengan Anda.Dia hanya perlu waktu yang tepat untuk mengenalkan Anda kepada keluarganya,jadi,,,bersabarlah.
terimakasih telah mengunjungi kucoba.com,,ajak orang-orang terdekat Anda pula untuk mengunjunginya.
Advertisement:
Judul : Tips Agar diterima Keluarga Pacar Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle