2013-03-13
Oleh - Agus Suhermawan

Waktu Yang Baik Dan Pas Saat Bercinta

Waktu  Yang Baik Dan Pas Saat Bercinta
Advertisement:
Waktu  Yang Baik Dan Pas Saat Bercinta
Kucoba.com - bercinta merupakan hal yang sangat penting terutama untuk pasangan yang sudah menikah, Banyak pasangan melakukan kegiatan intim di waktu-waktu yang tak tepat. Tentu saja ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan bahkan kesulitan untuk mencapai klimaks.

Agar Anda dan pasangan merasa sama-sama menikmati kegiatan intim ini, ada baiknya, Anda mengetahui, kapan waktu yang pas melakukan kegiatan bercinta. Dan sesungguhnya, suasana hati Anda dan pasangan sangat mempengaruhi timbulnya pencapaian orgasme atau kepuasan bercinta.

Dibawah ini waktu - waktu yang baik dan pas pada saat bercinta :

1. Saat Anda dan pasangan sama-sama bergairah
Saat memulai hubungan intim, penting bagi kedua pasangan untuk sama-sama merasakan adanya gairah bercinta. Jika salah satu pasangan tidak merasa bergairah saat melakukan foreplay, maka ketika bercinta kemungkinan besar ia tidak akan mencapai klimaks. Untuk itu, saat Anda dan pasangan sama-sama sedang bergairah, itulah waktu yang paling tepat untuk bercinta dan sama-sama merasakan kepuasan seksual.

2. Sehabis mandi
Mandi air hangat sebelum atau setelah bangun tidur dapat membantu menenangkan saraf-saraf tubuh. Bahkan, ketika Anda baru pulang ke rumah setelah beraktivitas, mandi air hangat dapat membuat tubuh menjadi kembali segar dan membangkitkan gairah bercinta. Anda juga dapat mandi bersama pasangan untuk menciptakan suasana sensual dan mood bercinta. Banyak ahli mengatakan, mandi bersama adalah salah satu kunci hubungan suami istri yang sehat.

3. Pagi hari
Pagi hari seringkali menjadi waktu yang terbaik bagi banyak pasangan suami istri untuk bercinta. Ini karena banyak pasangan merasakan keintiman alami saat bangun di samping pasangannya. Selain itu, umumnya pria juga mengalami ereksi di pagi hari sehingga bercinta bisa menjadi kegiatan awal sebelum melakukan aktivitas lain. Kepuasan seksual yang dihasilkan dari kegiatan bercinta di pagi hari, juga dapat menghasilkan hormon endorfin yang meningkatkan suasana hati Anda sehingga Anda dapat semangat beraktivitas.

4. Saat masa subur
Setiap wanita memiliki masa subur masing-masing yang ditentukan dengan melihat siklus menstruasi bulanannya. Masa subur seorang wanita kurang lebih terjadi pada hari ke-12 hingga hari ke-15 dihitung sejak hari pertama mengalami menstruasi. Masa-masa subur adalah saat di mana wanita memiliki tingkat hormonal tinggi dan memiliki gairah seksual yang meletup-letup. Bercinta di masa subur juga mempermudah wanita mencapai orgasme. Selain itu, bagi pasangan yang mendambakan kehamilan, melakukan hubungan seks di masa subur bisa menjadi kesempatan yang tepat.

5. Saat bangun tidur
Kapan Anda merasa paling berenergi? Tentu saja ketika baru bangun dari tidur nyenyak, misalnya, di hari libur ketika Anda baru bangun dari tidur siang. Ketika tubuh memiliki waktu beristirahat yang cukup, maka Anda akan merasa lebih segar dan berenergi untuk melakukan aktivitas apapun, termasuk bercinta. Keaktifan dalam bercinta tentu saja sangat menentukan kepuasan bercinta Anda dan pasangan.

Nah guyss.. buat kalian yang sudah menikah baca nie, Waktu Yang Baik Dan Pas Saat Bercinta, Semoga bermanfaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Waktu Yang Baik Dan Pas Saat Bercinta Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle