2013-04-29
Oleh - Agus Suhermawan

Alasan Laki-Laki Takut Menikah

Alasan Laki-Laki Takut Menikah
Advertisement:
Kucoba.com - Bandung, Banyak Alasan Laki-Laki Takut Menikah. Tavi tidak semua laki-laki karena menikah itu merupakan pilihan. daripada pacaran lalu mendekati Zina. Hanya ada alasan dan beberapa faktor kenapa laki-laki takut menikah, diantaranya:
Alasan Laki-Laki Takut Menikah

1. Kebebasan
Sifat pria selalu ingin bebas dan tidak ingin di atur dalam hidupnya. kadang wanita bisa menjadi penghalang kebebasannya. Namun Pernikahan merupakan Komitmen sepasang wanita dan pria kadang laki-laki biasanya kurang perhatian terhadap masa depannya. inilah yang laki-laki pikirkan.

2. Tanggung Jawab
Setelah menikah tanggung jawab laki-laki akan semakin besar, karena bukan tentang menafkahi saja tavi ada hal lain seperti mendidik dan membimbingnya dalam hal Agama. bahkan tidak sedikit yang istrinya bekrja malah belum kecukupan. dan inilah yang ditakutkan laki-laki kegagalan dalam pernikahan.

3. Pilihan Karir dan Keuarga
Pikiran Laki-laki menikah berarti tidak bisa berkarir. kadang laki-laki dengan profil tinggi, mereka tidak bisa berkompromi dengan keberhasilannya. kadang apabila terjadi perdebatan suka menjadi permasalahan tentang siapa yang lebih sukses. tavi pada akhirnya mereka harus bersama. Perbedaan pula yang menjadi keinginan untuk bersama.

4. Kurang percaya
Pengalaman kadang di jadikan alasan buat para laki-laki dalam berkomitmen. kegagalan dalam hal cinta bisa juga menjadi alasan buat takut menikah.kadang kaum hawa melihat laki-laki melihat mereka dari segi status sosial, materi, fisik, atau berbagai hal lainnya. Hal inilah yang membuat pria enggan berkomitmen dengan pasangannya.

5. Sekedar mencintai dan dicintai
Bukan perkara hal mudah dalam menemukn wanita yang menerima keadaan kita apa adanya.Tak heran bila pria tak mudah untuk menentukan sebuah komitmen. Alasan lain yang membuat pria enggan berkomitmen adalah karena si dia hanya sekadar ingin mencintai dan dicintai oleh pasangannya. jadi buat wanita ini pelajaran buat jangan di buat pendamping hidup laki-laki seperti ini ea.

6. Toleransi
Wanita bisa kompromi dalam ruang pribadi mereka, tapi pria tidak akan pernah.
Mereka mencintai ruang mereka, yang mungkin diterobos setelah menikah. Jadi, untuk menjaga ruang, pria tidak ingin menikah.

7. Belum Menemukan Pasangan Yang Pas
Meski sudah lama menjalin hubungan serius, terkadang laki-laki tak mudah melontarkan komitmen, apalgi belum pas di hati. Namun Bila anda menemukan pasangan laki-laki seperti ini . ini contoh laki-laki PHP jadi tinggalkanlah.

Demikianlah beberapa penyebab kenapa seorang laki laki takut menikah. Semoga informasi ini bermanfaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Alasan Laki-Laki Takut Menikah Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle