2013-04-10
Oleh - Kang Salman

Alur Cerita Naruto 627

Alur Cerita Naruto 627
Advertisement:
alur cerita naruto 627 , cerita naruto 627
Alur Cerita Naruto 627 - Kucoba.com - Akhirnya sasuke memilih keputusan yaitu melindungi Desa Konoha seperti yang dilakukan kakaknya. ke empat Hokage pun menuju medan perang bersama Sasuke, Juugo, dan Orochimaru. Luar biasa bukan? mari kita lihat apa yang akan dilakukan oleh mereka di perang dunia ke empat minggu depan. Tentu semua aliansi akan kaget terutama Tobi, Mandara, dan khususnya Naruto. Bisa kita bayangkan bagaimana perasaan Naruto bertatap muka dengan ayahnya.

Plot alur cerita naruto 627, Harasima selesai dengan ceritanya, semua di ruangan menunggu apa reaksi sasuke.

Sasuke lalu berbicara untuk mencapai tujuan mereka, shinobi adalah orang-orang yang bertahan semuanya akan terperangkap dalam genjutsu nya dan dia akan mengendalikannya saat ia suka. Dalam Tsukuyomi tak terbatas desa shinobi, negara, orang, tidak ada bedanya.

Harasima pun kemudian menyela, Seperti apa yang dikatakan oleh orochimaru, saya tidak yakin apa yang maksud sebenarnya dengan mengatakan bahwa Mandara hidup kembali dan sedang berusaha untuk menghapus shinobi dari dunia ini.

Semua diam dengan perkataan harasima sambil melihat kearah sasuke. Sasuke kembali berbicara, what my brother.. mandara's brother.. and you.. tried to protect everthing will turn to nothing. Hanya kakaku sendiri yang mewarisi kehendak Anda, Harshima, meskipun tidak pernah mendengar tentang hal itu dari Anda. Ia bertahan selama lebih dari yang Anda lakukan dan ia meninggal bangga menjadi shinobi daun (mungkin maksudnya sebagai shinobi konoha). Sasuke kembali berbicara, itu ironis bahwa pada akhirnya shinobi yang memahami paling Anda adalah uchiha.

Tobirama kemudian menyela, tidak benar, itu tidak hanya saudaramu bahkan di kalangan bawahan saya ada seorang pria seperti dia, kagami uchiha.

Sasuke kemudian bertanya, bukankah sebelumnya kamu membeci Uchiha? tidak seperti itu, saya hanya berpikir kami harus berhati-hati terhadap klan yang menimbulkan bahaya bagi desa. klan uchiha memang sangat patut disebutkan. Tetapi benar itu mereka sangat setia. Seperti saudaramu dan kagami uchiha. yang melampaui batas-batas klan dan melakukan banyak untuk desa.

Hokage ketiga kemudian menyela, Shisui Uchiha adalah anak dari Kagami Uchiha. Dia adalah teman saudaramu. Seperti saya banyak orang mewarisi kehendak api dari dulu. (Sosok Donzo pun hadir sambil hokage ketiga berbicara), tapi mungkin aku adalah yang paling memanjakan semua. Aku tidak bisa melanjutkan pekerjaan hokage kedua dengan benar. Untuk alasan itu, aku membiarkan danzo untuk menangani sisi kegelapan dari desa.

(sasuke tampak diam tanpa kata sesaatdengan sorot mata tajam) lalu berbicara, aku sudah membunuh danzo juga untuk membalas dendam saya, meskipun pada akhirnya ia menyatakan bahwa ia akan menggunakan segala cara untuk melindungi desa. Hokage ke tiga tampak diam tampa kata, lalu hokage ke tiga pun berbicara, tampaknya semua saya lakukan sebagai hokage membuat kesalahan segala sesuatu yang sedang terjadi di luar adalah tanggung jawab saya. Kemudian hokage ke empat menyela, Minato: Itu bukan salahmu! kau melakukan semua yang kau bisa untuk melindungi desa. aku mati ketika Kyuubi menyerang desa. Kau memberikanku pengharapan yang tinggi sebagai Hokage, namun aku terlalu cepat untuk mereka.

Orochimarupun berbicara, Dia [Minato] bahkan membuatku untuk memilihnya, semua orang mengira itu adalah sebuah belas kasih...

Suigetsu: Tuan Orochimaru? Apa.. kau merajuk?
Orochimaru: Fufufu, mumpung kita ada di depan Hokage Ketiga...

Minato: Jika aku masih hidup, mungkin aku akan menyelesaikan kudeta Uchiha dengan cara yang berbeda...

Orochimaru: [Dengan memegang pundak Sasuke]

Jadi Sasuke, apa yang akan kau lakukan? Menghancurkan desa... atau...

(Sasuke sejenak berfikir dan mengingat masa lalu dengan Itachi)

Dalam ingatan sasuke ia teringat kata kata itachi

(Aku selalu berbohong kepadamu untuk memaafkanku, aku terus mendorongmu untuk menjauh dariku... aku tidak ingin melibatkanmu,
tapi aku berfikir, bahwa kau satu-satunya yang mungkin bisa mengubah ayah kita, ibu kita dan Uchiha... jika saja aku menghadapimu
sebagaimana mestinya dari awal, dan berbicara denganmu dengan sudut pandang yang sama... tapi aku gagal, meskipun sekarang aku
memberitahukanm­u, itu tidak akan sampai kepadamu... itu mengapa aku akan memberitahukanm­u sebagian dari yang sesungguhnya...­ meskipun jika kau tidak pernah memaafkanku, tidak peduli apa yang kau lakukan sekarang, aku akan selalu mencintaimu - Itachi)

[Kata-kata itulah yang Sasuke ingat]

Sasuke: Aku akan pergi ke medan perang! aku tidak akan membiarkan desa ini dan kakakku menjadi sia-sia!

[Semua orang terkaget]

Hashirama: Baiklah! Tobirama! Siap terbang keluar! (dengan nada keras)

Tobirama: Kita tidak bisa menggunakan Hiraishin, kita diikat oleh Edo Tensei...

Hashirama: Orochimaru! Apa yang kau akan lakukan?!

Hiruzen: Bukankah kau berada disisi Sasuke? [Orochimaru tersenyum]

Orochimaru: Tentu saja aku ikut!

Suigetsu: EEEHH!!?? [kaget] Ju-Juugo?

Juugo: Aku akan ikut, melindungi Sasuke adalah misiku

Suigetsu: dalam hati sugestu berbicara, empat zombie terkuat, dan tiga monster, jika aku terus bersama mereka, aku bisa mati! aku harus cari jalan untuk kabur

[Next scene: Mereka semua berada diatas patung wajah Hokage]

Hashirama: Woaah! Pemandangan yang me-nostalgia-kan!

Suigetsu: (Sekarang!)
[Suigetsu berlari kabur, namun Karin datang menghadang dengan menendang mukanya, membuat Suigetsu mencair!]

Karin: Aku tahu bahwa itu adalah Sasuke, sialan!!! aku merasakan Chakranya! Ku kira itu tidak mungkin, tapi lihat!!! [dengan nad keras dan marah]

Suigetsu: sudah... lah.. *batuk

[Mereka semua melihat ke arah Karin]

Orochimaru: Oh, salah satu experimen terbaikku...

Sasuke: Karin!

Karin: Aku tidak akan pernah memaafkanmu!!!

Sasuke: Maaf, Karin!

Karin: Dasar sialan, kau pikir kata itu bisa membuatku memaafkanmu iya kan? dasar!

[Dengan nada yang aneh seperti mabuk cinta]

Orochimaru: Sasuke masih menjadi titik lemahmu...

[Karin mendekati Sasuke]

Karin: Kau tahu? Sasuke menusukku, dan... Hey! Tuan Orochimaru!! *Kaget

Orochimaru: Aku juga sama, sekarang aku berada di sisinya...

Hashirama: Siapa dia?

Tobirama: Berdasarkan Chakranya, dia dari klan Uzumaki.

Karin: Aku tidak tahan! ♥ [Dia menyandarkan diri ke Sasuke]

Suigetsu: (4 zombie terkuat, 3 monster dan satu Madara pasti kaget)

Hiruzen: Orochimaru, kenapa kau bekerjasama dengan Sasuke? Kau dulu hendak menghancurkan desa...

Orochimaru: Saat aku berada didalam tubuh Kabuto, aku menyadari yang ia lakukan adalah meniruku, adalah sebuah kesalahan... Sekarang aku hanya tertarik kepada Jalan berbeda

Sasuke... Tidak seperti Kabuto, dia tidak mencoba meng-imitasiku.­..

Hashirama: Para Hokage! Dari atas batu wajah Hokage yang telah melihat kepada desa selama ini... lihat desa dari dekat!!!

[Hashirama sangat bersemangat, Minato

mengajak Hokage tiga untuk terjun ke atas patuh wajah mereka masing-masing]

[Selagi melompat dan terjun]

Minato: Akhirnya aku bisa bertemu dengan anakku, untuk memperbaikku semua yang belum bisa aku lakukan sebagai ayah, aku akan membawakan hadiah besar untukmu!

Hiruzen: Pertarungan pertamaku sejak aku mati, aku harus fokus!

Tobirama: Madara! Aku akan mengalahkanmu!

Hashirama: Aku tahu ini sangat tidak berhati-hati... tapi aku penasaran untuk bertemu teman lamaku...

Setiap era memiliki masa perangnya masing-masing, tapi ini menjadi perang yang terakhir
Advertisement:
Judul : Alur Cerita Naruto 627 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle