Daniel Sturridge Jadi Bintang Saat Absennya Suarez
Advertisement:
Daniel Sturridge Jadi Bintang Saat Absennya SuarezKucoba.com - Striker Inggris Daniel Sturridge Jadi Bintang setelah tampil brilian saat bertandang ke markas Newcastle, Di percaya oleh Brendan Rodgers dalam mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Suarez. yang terkena skorsing 10 pertandingan akibat perlakuannya terhadap Branislav Ivanovic.

Sturridge mencetak 2 goal dan assist yang brilian saat Liverpool berhasil menang telak 6-0 atas newcastle. Ini merupakan goalnya yang ke 6 bersama The Reds dalam 17 pertandinganya.

Sementara buat Newcastle sendiri ini merupakan kekalahan yang sangat menyakitkan. Ini adalah kekalahan pertama Newcastle di kandangnya sendiri dengan selisih enam goal tanpa balas.

"Aku tidak akan bilang dengan absennya Luis aku akan senang karena dia adalah seorang pemain yang bagus dan memang sungguh disayangkan dia mendapat skorsing panjang,"

"Tapi memang bagus untukku karena akan bermain di beberapa pertandingan dan aku tidak datang ke Liverpool untuk duduk di bangku cadangan. Bagiku, penting terus bermain dan itulah yang ingin aku lakukan." ucap striker Inggris ini kepada ESPN.

Dengan demikian Sturridge akan membuktikannya dalam pertandingan selanjutnya.

Profil Daniel Sturridge
Nama         : Daniel Andre Sturridge
Lahir        : Birmingham, Inggris 1 September 1989 ( 23 Tahun )
Posisi       : Penyerang/ Striker
Karir Team   : Manc City (2003-2009), Chelsea (2009-2012), Liverpool (2012-sekarang)
Karir Timnas : U16, U17, U18, U19, U20, dan U21. Ia memperkuat timnas senior sejak bulan November 2011.


Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Daniel Sturridge Jadi Bintang Saat Absennya Suarez Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle