Hasil Pertandingan Persib vs Arema 20 April 2013
Advertisement:
hasil persib vs arema 20 april 2013 , hasil skor persib vs arema
Kucoba.com - Hasil Pertandingan Persib vs Arema 20 April 2013 - Persib Bandung akhirnya berhasil mengalahkan Arema di Stadion Jalak Harupan Bandung. Dengan hasil skor persib vs arema 1-0. Dan Sergio Van Dijk menjadi kunci sukses persib meraih poin penuh. Dengan kemenangan ini persib akhirnya kembali ke jajaran empat besar klasemen isl.

Sejak awal pertandingan baik Persib maupun Arema bermain terbuka mencoba berbagai variasi serangan. Namun sejak menit ke 15 Arema berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Upaya Persib untuk membuka keunggulan tercipta di menit 34. Tendangan bebas Sergio Van Dijk dengan kaki kiri tidak mampu dihalau Kurnia Meiga. Dia mengirimkan bola ke sudut sempit gawang Kurnia. Gol dari pemain naturalisasi Indonesia itu mengembalikan kepercayaan diri Persib yang sempat tertekan sejak menit ke 15 pertandingan Persib vs Arema.

Persib hampir menggandakan keunggulan melalui M. Ridwan pada menit 38. Melihat Kurnia meninggalkan sarangnya, Ridwan melepaskan tendangan. Sial, bola masih melambung di atas mistar. Hingga wasit Handi Kristanto meniup peluit jeda babak pertama, Arema belum mampu menyamakan kedudukan.

Demikianlah Hasil Pertandingan Persib vs Arema 20 April 2013.
Advertisement:
Judul : Hasil Pertandingan Persib vs Arema 20 April 2013 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle