Hasil Pertandingan Persib Vs Persita 15 April 2013
Advertisement:
Hasil Pertandingan Persib Vs Persita 15 April 2013Kucoba.com - Si Jalak Harupat, Persib yang berhasil menekuk Persita dengan skor telak 5-1.

Kemenangan tim Maung Bandung tersebut diperoleh berkat sumbangan gol dari Muhammad Ridwan, Airlangga Sucipto, Sergio van Dijk dan Toni Sucipto (dua gol), sementara gol hiburan tim tamu dicetak oleh Cristian Carrasco.

Jalannya Pertandingan:
Maung Bandung berhasil mencetak gol di menit ke-18, ketika umpan matang Sergio van Dijk mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Muhammad Ridwan untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol tambahan,tercipta kesalahan kiper Mukti Ali Raja dalam mengantisipasi umpan silang Aang Suparman membuat Tony Sucipto dengan leluasa menjebol gawang Persita dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Babak kedua pun berakhir dengan skor 2-0

30 menit paruh kedua, Persib akhirnya meledak dalam 15 menit terakhir pertandingan. Toni Sucipto kembali sukses memanfaatkan kesalahan pemain Persita untuk memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit ke-74.

Persita sempat memperkecil keadaan lewat,Carrasco berhasil merobek jala Persib di menit ke-85 melalui tendangan bebas yang tidak mampu diantisipasi oleh Shahar.

Namun,Persib mempertegas kemenangan mereka dengan mencetak dua gol tambahan. Satu menit berselang usai gol Carrasco, Airlangga kembali memperlebar kedudukan menjadi 4-1 setelah memanfaatkan umpan silang matang dari Van Djik.

Dan satu menit sebelum waktu normal berakhir, Van Dijk sukses menambah pundi golnya di ISL, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 5-1. Gol tersebut menjadi gol kesepuluh Van Dijk dalam sepuluh laga yang telah dilakoninya sejauh ini.Demikianlah Hasil Pertandingan Persib Vs Persita 15 April 2013

Lihat Juga:
Klasemen Isl

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Hasil Pertandingan Persib Vs Persita 15 April 2013 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle