Paket Langganan Internet Speedy

Jumat, 26 April 2013
Paket internet speedy, kucoba.com - di setiap segi kehidupan sekarang ini semua orang membutuhkan internet, di kampus, di café, di ruang tunggu, di kamar kos, di persimpangan jalan, bahkan di wc sekalipun dengan adanya koneksi internet kita bisa bertransaksi jutaan rupiah, bayangkan itu di wc loh. Terasa sekali kemajuan tingkat kehidupan dari jaman orang tua kita semasa muda dengan jaman kita sekarang ini. Semenjak adanya internet seperti tiada batas untuk mengakses atau mengeksplorasi yang ada di dunia ini, bisa dengan layanan modem wifi ataupun modem eksternal dengan kartu prabayar.

Jika prebandingan antara modem wifi dengan modem eksternal (modem colok) mungkin sama-sama bisa mengakses internet, tapi bedanya jika dengan modem eksternal kita bisa membawanya kemana saja di mana saja, tinggal colok, connect langsung saja kita bisa akses internet, tentu saja paketnya sesuai dengan layanan kartu yang anda gunakan. Jika dengan menggunakan modem wifi kita menggunakan signal telepon, sampai mana jarak tangkap signal tersebut sehingga tidak bisa disembarang tempat. Nah untuk paket yang disediakan , mari kita intip paket internet speedy sebagai brand internet paling menonjol di negara kita.

Paket Speedy MultiSpeed
paket internet speedy
Keterangan : Tarif di atas belum termasuk PPN 10%

Paket Speedy Non MultiSpeed
(berlaku untuk pelanggan eksisting atau pelanggan baru untuk daerah-daerah yang belum tersedia paket Speedy Multi Speed)

paket internet speedy
Keterangan : Tarif di atas belum termasuk PPN 10%

Speedy 384 Kbps
Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream, Unlimited dengan fair usage 3 GB.

Speedy 512 Kbps
Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream Unlimited dengan fair usage 3 GB.

Speedy 1 Mbps
Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.

Speedy 2 Mbps
Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan Internet yang dishare hingga ke 20 pengguna.

Speedy 3 Mbps
Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.

Cukup jelas kan bagi sahabat kucoba yang ingin memasang paket internet speedy di rumah, atau di kantor anda masing-masing, atau di kamar kos saya juga dengan senang hati hehe. berdasarkan info dari Telkom bagi pelanggan baru, akan mendapatkan diskon tarif dalam periode terterntu. Demikianlah informasi paket langganan Internet Speedy.
Artikel Terbaru