2013-04-21
Oleh - Agus Suhermawan

Sikap Suami Yang Baik

Sikap Suami Yang Baik
Advertisement:
Sikap Suami Yang Baik
Kucoba.com - Ia tidak hanya menuntut isterinya agar menjadi baik seperti yang diinginkannya.Akan tetapi ia lebih banyak memberi contoh yang baik dalam rumah tangganya.

Ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi seorang wanita yang bertakwa kepada Allah. Maka ia terlebih dahulu mencontohkan dirinya sebagai seorang imam yang bertakwa.

Ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi wanita yang penuh hormat kepadanya. Maka ia menjadikan dirinya sebagai seorang imam yang selalu menghargai isterinya.

Ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi wanita yang selalu setia. Maka ia memposisikan dirinya sebagai seorang imam yang tidak mudah tergoda kepada wanita lainnya.

Dan ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi wanita yang penuh kasih sayang galam keluarganya. Maka ia menjadikan dirinya sebagai suami yang penuh perhatian kepada isteri dan juga anak-anaknya.

Bagaimanapun seorang isteri akan lebih banyak mengikuti apa yang dicontohkan oleh suaminya. Demikianlah Sikap Suami Yang Baik Semoga selaku Imam kita sebagai laki-laki benar benar untuk memantaskan diri.


Berlangganan KUCOBA Email Update

Advertisement:
Judul : Sikap Suami Yang Baik Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle