Tak ada Eliminasi di X Factor Indonesia 19 April 2013
Advertisement:
tidak ada eliminasi di x factor indonesia 19 april 2013
Tak ada Eliminasi di X Factor Indonesia 19 April 2013 - Kucoba.com - Sebuah kejutan besar terjadi di gala show 9 x factor Indonesia dimana dalam pagelaran tersebut Mikha Angelo dan Shena masuk posisi dua terendah hasil poling sms x factor Indonesia. Awalnya kami berprediksi jika Shena bakal calon peserta yang di eliminasi, karena menurut kami Mikha lebih memiliki X Factor ketimbang Shena.

Suasana panggung x factor pun semakin menegangkan ditambah Host meminta pendapat para juri untuk berprediksi siapakah yang tereliminasi x factor indonesia 19 april 2013. Namun keduanya tidak mau memberikan prediksi, justru lebih memilih mengkritiki hal lain. Sementara itu Ahmad Dhani  pun berprediksi jika Mikha bakal masuk 4 besar dengan jiwa X Factor yang lebih unggul dari Shena terangnya. Berbeda pendapat dengan Dhani, Bebi Romeo justru lebih menjagokan Shena.

Setelah semua juri diminta pendapatnya, tibalah saatnya mengumumkan siapa yang akan pulang dari x factor.

Suasana kian tegang raut muka Anggun dan Rossa terlihat cepat, begitupun dengan kedua finalis, Mikha Angelo dan Shena. Setelah beberapa saat menunggu Host mengumumkan bahwa Tidak ada eliminasi di x factor indonesia 19 April 2013. Tentu saja keputusan ini disambut gembira oleh Mikha dan Shena karena tidak ada salah satu dari mereka yang harus pulang. Angun dan Rosa tampak lemas, namun akhirnya ikut bergembira dan puas dengan hasil ini.

Alasanya mengapa tidak ada eliminasi di x factor Indonesia 19 april 2013 dikarenakan bahwa hari ini adalah hari spesial, hari tidak ada eliminasi, dalam rangka menyambut hari katini.

Artikel Terkait:
Advertisement:
Judul : Tak ada Eliminasi di X Factor Indonesia 19 April 2013 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle