2013-05-09
Oleh - Agus Suhermawan

Alex Ferguson Resmi Mengundurkan diri

Alex Ferguson Resmi Mengundurkan diri
Advertisement:
Kucoba.com - Kabar tentang Sir Alex atau yang biasa disapa om Fergie, bahwa dirinya menyatakan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Manchester United. membuat media-media terutama di inggris heboh. bahkan di indonesia pun menjadi berita hot news.

Berdasarkan situs resmi klub, Fergie resmi akan meninggalkan Manchester United. dan dikabarkan pelatih asal Skotlandia ini akan pensiun di akhir musim ini.

Fergie banyak menorehkan sejarah yang penting bagi Setan Merah. bahkan puluhan gelar yang dipersembahkannya untuk setan merah. oleh karena itu ini merupakan kabar yang mengejutkan dan menjadi perhatian dunia sepakbola.

Alex Ferguson Resmi Mengundurkan diriProfil om Fergie.
Nama       : Alexander Chapman Ferguson
Lahir      : 31 Desember 1941 (umur 71)
Kebangsaan : Skotlandia

Fergie sendiri bergabung bersama setan merah pada tahun 1986 setelah menggantiksan Ron Atkinson, dan loyalitas yang bagus membuat Sir Alex diplot menjadi pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola inggris.

Banyak anak asuhnya yang menjadi bintang dunia seperti Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan masih banyak lagi. namun kabar yang panas pun beredar tentang siapa pengganti Sir Alex Ferguson ini. menurut media ada beberapa kandidat kuat yakni David Moyes, Jose Mourinho bahkan Jorgen Klopp.

Bahkan ini menjadi kekecewaan buat beberapa pemain anyar Man U, seperti Wilfried Zaha, Pasalnya, pemain baru Setan Merah di musim depan itu, takkan merasakan dilatih oleh sosok Ferguson.

“Ferguson adalah pelatih terbaik sepanjang hidup saya dan sebagai manajer dia merupakan sosok yang selalu berurusan dengan sebuah pertandingan besar,” pungkas Zaha.

Demikianlah Alex Ferguson Resmi Mengundurkan diri

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Alex Ferguson Resmi Mengundurkan diri Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle