Cara Menggaet Pacar Idaman

Kamis, 09 Mei 2013
cara menggaet pacar idamanKucoba.com - Cara Menggaet Pacar Idaman - Mencintai dan dicintai adalah sebuah keniscayaan. Seseorang yang mencintai oranglain jelas menginginkan perasaan yang sama terjadi kepadanya juga. Setiap orang jelas tidak ingin mengalami kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Karenanya, jika mencintai seseorang, banyak orang akan melakukan apa saja untuk menarik hati orang yang dicintainya agar bisa memiliki rasa yang sama, mencintainya. Jika anda termasuk beberapa diantaranya, anda bisa mencoba beberapa cara menggaet pacar idaman di bawah ini.

1. Jika anda adalah seorang wanita, anda harus tau bahwa kebanyakan wanita terlalu berlebihan ketika menarik hati lelaki idamannya. Seperti berdandan yang berlebihan, berbicara yang berlebihan dan bertingkah yang berlebihan. Senyatanya tidak semua lelaki suka dengan cara pendekatan yang berlebihan. Mungkin ia memang menyukai tampilan yang menarik, namun tidak perlulah untuk berlebih-lebihan. Sebab ada beberapa lelaki yang lebih suka dengan wanita yang tampil apa adanya. Jadi, penting bagi anda untuk mengetahui seperti apa karakter wanita yang diinginkan pacar idaman anda. Agar anda tidak salah dalam menentukan langkah.

2. Jika anda adalah seorang lelaki, dan sedang berusaha menarik perhatian wanita idaman anda, terlebih dahulu anda harus memastikan tipe lelaki yang disukai oleh wanita tersebut. Ada beberapa wanita yang menyukai tipe lelaki yang tampil apa adanya, namun ada pula tipe wanita yang menyukai lelaki yang tampil agak urakan. Namun, terlepas dari itu semua, banyak wanita yang menaruh perhatian pada lelaki yang bersih. Yang pandai merawat dirinya. Seperti apapun style anda, tetaplah untuk menjaga kerapian serta kebersihan tubuh anda. Sebab para wanita tentu akan nyaman dekat dengan lelaki yang menjaga kebersihan dirinya.

3. Kebanyakan lelaki suka dengan wanita yang membuatnya penasaran. Karenanya sekalipun anda memendam cinta yang dalam terhadapnya, jangan terburu-buru untuk mengutarakannya. Juga jangan terlalu menggebu-gebu dalam mengekspresikan rasa cinta anda terhadapnya. Kebanyakan lelaki menyukai tantangan. Biarkan ia sedikit tau bahwa anda tertarik kepadanya dari bagaimana cara anda memandangnya dan berbicara dengannya. Biarkan dia tau mengenai diri anda, namun tinggalkanlah kesan menggantung agar ia penasaran terhadap diri anda. Buatlah dia mencari tau seperti apa diri anda. Biarkan dia terpancing untuk mengetahui diri anda lebih jauh. Beri dia sedikit demi sedikit perhatian agar dia tau bahwa anda tertarik padanya. Namun jangan berlebihan. Tetaplah bersikap santai dan jangan mengejarnya. Sebab bisa jadi dia malah akan berlari meninggalkan anda.

4. Kebanyakan wanita suka dengan lelaki yang bisa membuatnya bahagia. Cobalah untuk mencari tau apa kesenangannya. Jika wanita yang merupakan pacar idaman anda itu ternyata memiliki selera humor, cobalah untuk melakukan sesuatu yang bisa membuatnya tertawa. Sebab dengan begitu ia akan mudah merasa nyaman ketika berada di dekat anda. Wanita tentu akan mudah jatuh cinta kepada lelaki yang dirasanya bisa membuatnya bahagia dan nyaman. Berikan dia rasa aman ketika bersama anda dan pastikan bahwa anda bisa menjaganya dengan baik. Sebab kebanyakan wanita akan mudah tersentuh hatinya ketika ia merasakan ada lelaki yang melindunginya dan membuatnya merasa dikasihi.

5. Jika lelaki yang merupakan pacar idaman anda sudah mulai menampakkan ketertarikannya kepada anda, anda bisa mencoba untuk sedikit mundur dan biarkan ia merasa sedikit diabaikan. Hal ini akan membuatnya merasa penasaran dan akan terus memikirkan anda. Berhentilah menghubunginya dan berhentilah memberi perhatian yang selama ini anda lakukan terhadapnya. Jika dia mulai merasa anda berubah dan dia mulai terlihat seperti merasa kehilangan anda, maka anda berhasil. Selanjutnya tinggal menebarkan sedikit demi sedikit pesona yang anda miliki. Tarik ulur perhatian anda kepadanya. Sampai dia memperlihatkan ketertarikan yang cukup besar kepada anda. Dan sedikit banyak anda terlihat berhasil menggaet pacar idaman anda.

6. Wanita menyukai lelaki yang tenang dan bisa menenangkannya dalam kondisi apapun. Seringkali wanita sering menjadi labil untuk menghadapi masalah tertentu. Nah, di saat seperti itulah anda wajib menenangkan perasaannya. Ketenangan anda pasti akan dengan mudah menarik perhatian pacar idaman anda. Tersenyumlah setulus mungkin. Wanita suka dengan lelaki yang sering tersenyum kepadanya. Dia akan merasa bahwa dirinya menyenangkan untuk anda dan dari senyuman anda, tentunya dia akan semakin merasa tertarik dengan anda. Wanita mana yang suka dengan lelaki yang wajahnya selalu cemberut dan tidak menampakkan sikap yang bersahabat sama sekali. Sentuh perasaannya, maka dia akan dengan mudah berbalik mencintai anda. Tawarkan bantuan anda jika dia sedang dalam keadaan yang mendesak. Dengan demikian dia akan mudah merasa bahwa anda memperhatikannya dan peduli dengannya. Berikan dia kejutan dan hadiah yang istimewa. Ajak dia ke tempat-tempat yang romantis. Tawarkan bahu anda ketika dia sedang dalam keadaan bersedih. Tentu anda akan semakin mudah menggaet pacar idaman anda tersebut.

Demikian informasi yang dapat redaksi kucoba berikan mengenai topik Cara Menggaet Pacar Idaman.
Artikel Terbaru