2013-05-21
Oleh - Kang Salman

Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Advertisement:
Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Kucoba.com - Cinta bertepuk sebelah tangan? Pastinya anda tidak ingin merasakannya. Siapapun pasti tidak akan mau berada pada kenyataan ketika cinta yang dirasakannya ternyata tidak sama seperti yang dirasakan oleh orang yang dicintainya.Terkadang bahkan tidak merasa bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan, sehingga cinta yang dirasakan sudah terlanjur dalam sementara baru mengetahui bahwa orang yang dicintainya tidak memiliki perasaan yang sama. Memang agak sulit mendeteksi tanda-tanda bahwa si dia tidak menaruh hati kepada anda. Namun, ciri-ciri di bawah ini mungkin bisa membantu anda.

ciri ciri cinta bertepuk sebelah tangan

1. Cenderung tertutup. Jika seseorang yang anda cinta ternyata malah berusaha menutupi dirinya dari anda, semua kesibukannya, teman-temannya, keluarganya, serta latar belakangnya. Tentu anda wajib mengasah kepekaan anda bahwa ada kemungkinan si dia tidak tertarik kepada anda. Mungkin tertarik. Tapi bukan untuk menjadi seseorang yang dicintainya. Sebab, jika si dia menaruh kepercayaan kepada anda untuk tau lebih dalam tentang dirinya, tentu dia juga menaruh hati kepada anda.

2. Hanya menghubungi ketika butuh. Biasanya jika kita tertarik dengan seseorang, hubungan kita dengannya pastilah intens. Sedikit-sedikit bertukar kabar, bercerita tentang aktifitas yang dilakukan dan sebagainya. Serta aka nada begitu banyak alasan untuk menghubunginya. Namun, jika tidak ada ketertarikan, tentu semua hal akan menjadi garing dan tidak menarik untuk diperbincangkan. Hasilnya, si dia akan menghubungi anda hanya ketika dia membutuhkan bantuan anda saja. Bahkan andalah yang akan terkesan sering menghubunginya disbanding dia menghubungi anda.

3. Terlalu banyak alasan. Orang yang tertarik dengan anda pastilah akan selalu tampak senang jika anda mengajaknya nonton, jalan atau sekedar nongkrong di rumah teman. Namun sebaliknya, orang yang tidak tertarik pasti tidak akan bias menyembunyikan tingkah ini di hadapan anda. Si dia pasti akan memiliki beribu alasan untuk menolak permintaan atau ajakan anda. Pokoknya ada saja alasannya untuk menghindari pertemuan anda. Tidak hanya itu, si dia bahkan bisa menolak panggilan telepon, sms dan BBM anda dengan beragam alasan yang menurut anda bahkan tidak masuk akal. Bisa jadi ini menjadi salah satu ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan.

4. Memperkenalkan sebagai teman. Kalau tanda yang satu ini, anda harus benar-benar jeli menilainya. Sebab, ada beberapa orang yang memang tidak ingin memperkenalkan anda sebagai orang yang special untuknya sebelum kalian benar-benar menjadi pasangan. Dan ada juga yang memang memperkenalkan anda sebagai teman karena dia memang hanya menganggap anda sebagai temannya. Tidak lebih. Bahkan seringkali ia mengulang-ngulang penjelasan yang sama untuk menasbihkan bahwa anda memang benar temannya.

3. Menceritakan orang lain. Yup. Ini adalah tanda yang paling menonjol. Sekalipun tanda ini juga bias berarti kemungkinan bahwa si dia sedang mengetes perasaan anda dengan membuat anda cemburu. Namun ada juga yang memang karena hanya menganggap anda teman, sehingga dia bias santai saja bercerita tentang orang lain. Semisalnya anda seorang wanita, ia bahkan santai menceritakan perihal wanita lain kepada anda. Yang lebih tragis lagi kalau dia sampai bias cerita bahwa dia sedang menyukai seseorang, lengkap dengan identitas orang tersebut. Dan yang paling menusuk adalah orang yang diceritakannya itu bukan anda.

4. Penampilan yang biasa saja. Sejatinya jika seseorang menaruh hati kepada oranglain. Ia akan berusaha tampil semenarik mungkin di hadapan orang tersebut. Semua gaya terbaru diikuti, bahkan yang tadinya tidak bias berdandan, mulai tampak berpenampilan berbeda dari biasanya. Intinya bagaimana caranya agar si dia tertarik kepada kita. Namun, jika yang terjadi adalah sebaliknya, dimana si dia bahkan berpenampilan lebih sederhana dari biasanya. Bahkan tanpa mandi, tanpa gosok gigi, juga tanpa berganti pakaian, anda mungkin bisa langsung menebak bahwa si dia tidak tertarik kepada anda. Terbukti untuk bertemu dengan anda saja dia tidak menaruh perhatiannya. Sekalipun seseorang yang suka dengan gaya yang simple, tetap saja berusaha merapikan rambutnya atau membasuh wajahnya ketika akan bertemu sang pujaan hati. Jika tidak, mungkin ini pertanda ia tak cinta.

Namun, tanda-tanda tersebut hanya secara garis besarnya saja. Anda mungkin akan menemukan lebih banyak tanda-tanda lain pada realitas kehidupan anda. Intinya, jika anda menemukan tanda-tanda bahwa ternyata si dia tidak mencintai anda, segera kuatkan hati anda. Yakinkan bahwa cinta tak mungkin bisa dipaksa. Masih banyak yang lain yang mungkin akan datang dan mencintai anda dibanding si dia.

Demikianlah Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan semoga informasi tersebut bermanfaat.
Advertisement:
Judul : Ciri-Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle