2013-05-01
Oleh - Agus Suhermawan

Eyang Aswong

Eyang Aswong
Advertisement:
Eyang Aswong
Kucoba.com - setelah berita hangat tentang eyang subur kini muncul berita panas lagi tentang Eyang Aswong. namun kasusnya tentang pengedar uang palsu. uang yang terlibat pun sampai Rp 1.2 Triliun.

Sosok serta Profil Eyang Aswong masih misterius, namun dikabarkan banyak orang yang sudah tertipu dari ratusan hingga milyaran rupiah. dengan memakai modus siasat Harta Sokarno.karena menurut informasi berita terhangatnya bahwa bawahan Eyang Aswong yaitu Nuriyah sudah beroperasi sudah sejak 2012 lalu. Korban mencapai puluhan orang. Tersebar di Tangerang, Jakarta, Bogor, dan Sukabumi.

Menurut Nuriyah sendiri Eyang Aswong disebut sebagai orang yang bisa menggandakan uang. yakni dimana setiap korban di pinta uang untuk sesajen atau mahar kemudian uang itu disimpan untuk menarik harta yang terpendam, padahal uang yang di bagikannya itu merupakan uang palsu.

Berita juga dikabarkan Bahwa polisi yang mendapat uang palsu dari nuriyah,tepatnya di bunker rumahnya.polisi pun memeriksa uang nya bahwa bahan serta kertasnya berkualitas super.

Nuriyah ditangkap akhir pekan lalu. Sedang Eyang Aswong masih buron. Nuriyah pernah dijebloskan ke penjara pada 2009-2011 untuk kasus serupa, hanya lokasinya di Sukabumi.

Dimanakah Eyang Aswong Sampai sekarang Eyang Aswong masih menjadi daftar buronan Polres Bogor.

Berlangganan KUCOBA Email Update

Advertisement:
Judul : Eyang Aswong Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle